Korban Tewas Akibat Ledakan Petasan di Kediri pada Malam Takbiran dengan Tubuh Terpotong

Kamis, 13 Mei 2021 - 03:21 WIB
loading...
Korban Tewas Akibat Ledakan Petasan di Kediri pada Malam Takbiran dengan Tubuh Terpotong
Ledakan petasan di dalam sebuah rumah warga di Dusun Sumberjo, Desa Tanjung, Kecamatan Pagu, Kediri, Jawa Timur Rabu malam (12/5/2021) menyebabkan Muhammad Nadhif (37) tewas dengan tubuh terpotong. Foto iNews TV/Afnan S
A A A
KEDIRI - Ledakan keras di dalam sebuah rumah warga di Dusun Sumberjo, Desa Tanjung, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri , Jawa Timur Rabu malam (12/5/2021) menyebabkan Muhammad Nadhif (37) tewas. Korban tewas dengan tubuh terpotong menjadi tiga bagian akibat ledakan berasal dari bahan petasan .
Korban Tewas Akibat Ledakan Petasan di Kediri pada Malam Takbiran dengan Tubuh Terpotong

Pasalnya rumah tersebut dijadikan tempat untuk memproduksi petasan untuk persiapan lebaran.

Camat Pagu Mochammad Imron mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB saat warga tengah merayakan malam takbiran.

Baca : Ledakan Mercon di Malam Takbiran Hancurkan Rumah di Kediri, 1 Tewas


“Berdasarkan informasi yang didapatnya dari orang tua korban Nadhif setiap tahunnya memiliki tradisi rutin yakni membuat petasan untuk dimainkan saat lebaran,” kata Camat Pagu Mochammad Imron.

Saat peristiwa terjadi ibu dan anak korban sedang berada di dalam rumah namun beruntung mereka selamat karena berada di ruangan yang berbeda.

Baca juga: Belum Sempat Meledak, Ribuan Mercon di Mojokerto-Sidoarjo Keburu Diamankan Polisi

“Peristiwa tersebut kini ditangani Polres Kediri sementara korban sudah dievakuasi di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri,” tandasnya.
(sms)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2138 seconds (11.97#12.26)