Ledakan Mercon di Malam Takbiran Hancurkan Rumah di Kediri, 1 Tewas

Kamis, 13 Mei 2021 - 01:42 WIB
loading...
Ledakan Mercon di Malam Takbiran Hancurkan Rumah di Kediri, 1 Tewas
Kerusakan yang ditimbukan akibat ledakan mercon di Dusun Sumberjo, Desa Tanjung, Pagu, Kediri, Rabu (12/5/2021) malam. Seorang warga tewas seketika. Foto/Ist
A A A
KEDIRI - Sebuah ledakan mengejutkan warga Dusun Sumberjo, Desa Tanjung, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri , Rabu (12/5/2021) malam, di saat masyarakat sedang melaksanakan takbiran. Ledakan yang diduga kuat dari petasan itu memakan korban dan menyebabkan kondisi rumah mengalami kerusakan cukup parah.

Baca juga: Ledakan Bubuk Mercon Guncang Kebumen, 3 Tewas Seketika 5 Luka

Berdasarkan video yang diunggah di media sosial, tampak kondisi rumah rusak di beberapa bagian, seperti plafon, kaca, tembok, dan perkakas rumah lainnya hancur. Tampak terdengar jerit dan tangisan dari dalam rumah.

Baca juga: Belum Sempat Meledak, Ribuan Mercon di Mojokerto-Sidoarjo Keburu Diamankan Polisi

Informasi yang dihimpun MNC Portal Indonesia (MPI) dari kaum @cetul.22 menyebutkan, akibat ledakan tersebut satu warga menjadi korban tewas dengan kondisi mengenaskan. Sementara rumah mengalami kerusakan di bagian atap depan.

Kasi Humas Polsek Pagu Polres Kediri Bripka Erwan Subagiyo membenarkan informasi tersebut. Namun, pihaknya belum bisa memberikan keterangan detail karena saat ini masih berlangsung proses evakuasi dan olah TKP.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)