Pose dengan Foto Burung yang Ditembak, Kades di Bengkulu Utara Tuai Cibiran

Rabu, 12 Mei 2021 - 17:27 WIB
loading...
Pose dengan Foto Burung yang Ditembak, Kades di Bengkulu Utara Tuai Cibiran
Kepala Desa di Bengkulu Utara diduga memposting burung hasil buruan dengan kondisi kaki terikat. Foto/iNews TV/Ismail Yugo
A A A
BENGKULU UTARA - Unggah foto burung hasil buruan, akun facebook yang diduga milik Lailatul Azhar, Kepala Desa Kota Lekat, Hulu Palik, Bengkulu Utara , Bengkulu menuai cibiran.

Baca juga: Selesai Berhubungan Badan, Tokoh Agama di Bengkulu Utara Penjarakan Selingkuhan

Akun facebook Azhar AR mulai dibanjiri komentar penghuni jagat maya setelah pengguna akun mengunggah foto burung hasil buruan dan dirinya yang pose bersamaan.

Baca juga: 2 Pemuja Barang Haram Dicocok Satresnarkoba Bengkulu Utara Tanpa Perlawanan

Menggunakan topi resmi pejabat Kepala Desa, satu foto yang diunggah menggambarkan dirinya tengah memegang senjata dengan baju kaos loreng bercorak cokelat orange khas milik salah satu Ormas.

Sementara satu foto lainnya menggambarkan kondisi seekor burung dalam kondisi kaki terikat. Dengan mata tajam menatap kamera, burung yang disebut elang ini membentangkan sayap menandakan perlawanan.

"Hari ini nembak dapat elang la," sebut Azhar AR, dengan memamerkan burung dengan kaki terikat di lokasi seputaran kebun kopi.

Meski banyak yang menertawakan postingan ini lantaran burung yang diunggah merupakan burung hantu. Namun sejumlah akun justru mencibir ulah oknum Kades.

"Mohon maaf om lebih baik tidak diupload foto burung elang itu..itu dilindungi...maaf sekedar mengingatkan," tulis satu akun di kolom komentar.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kepala Desa Kota Lekat mengatakan telah menghapus postingan tersebut."Hapus aja malas memamerkan postingan," kata Kades melalui seluler.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)