Diduga Kesal Anjing dan Ayamnya Diracun, Adik Tembak Kakak di Bengkulu Utara

Minggu, 26 Mei 2024 - 11:36 WIB
loading...
Diduga Kesal Anjing dan Ayamnya Diracun, Adik Tembak Kakak di Bengkulu Utara
KO (45), seorang warga Bengkulu Utara diringkus polisi usai menembak kakak kandungnya sendiri, Harmen Joyo (62), dengan senapan angin. Foto/Ist
A A A
BENGKULU UTARA - Tragedi penembakan terjadi di Desa Kuro Tidur, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara , Bengkulu. KO (45), seorang warga desa, tega menembak kakak kandungnya sendiri, Harmen Joyo (62), dengan senapan angin.

Peristiwa ini terjadi pada hari Jumat (24/5/2024) sekitar pukul 15.00 WIB. Akibat penembakan tersebut, Harmen Joyo mengalami luka tembak di bagian dada kiri, paha kiri, dan lutut kiri. Korban dilarikan ke rumah sakit di Kabupaten Bengkulu Utara untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut keterangan Wakapolres Bengkulu Utara, Kompol Kadek Suwantoro, motif penembakan ini diduga karena rasa kesal KO terhadap kakaknya. Sebelumnya, KO menanyakan kepada menantu Harmen Joyo, Misri (31), siapa yang meracuni anjing dan ayam miliknya. Namun, Misri mengaku tidak tahu.

"Tiba-tiba, KO langsung mengarahkan senapan anginnya ke arah korban yang sedang duduk santai di teras sambil minum kopi," ungkap Kompol Kadek. Tembakan pun dilepaskan, dan Harmen Joyo ambruk bersimbah darah.



"Mendengar suara letusan, Misri langsung melarikan diri dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar. korban kemudian dibawa ke RSUD Arga Makmur dengan menggunakan mobil," jelasnya.

Pihak kepolisian dari Polres Bengkulu Utara telah menangkap KO dan menyita senapan angin yang digunakannya. KO dijerat dengan Pasal 351 KUHPidana tentang Penganiayaan.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)
pixels