Jatuh Saat Mancing di Sungai, Tia Ditemukan Meninggal Dunia

Selasa, 11 Mei 2021 - 18:15 WIB
loading...
Jatuh Saat Mancing di Sungai, Tia Ditemukan Meninggal Dunia
Tim SAR Gabungan menemukan korban atas nama Tia dalam keadaan meninggal dunia.
A A A
GARUT - Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan seorang warga Garut, Jawa Barat atas nama Tia, 33 tahun dalam keadaan meninggal dunia. Tia dinyatakan terjatuh ke Sungai Cimanuk, saat sedang mancing.

Korban sebelumnya tenggelam di Sungai Cimanuk Blok Leuwi Bantar Dadap Kp. Parung Ds. Bagendit Kec. Banyuresmi Kab Garut. Tia ditemukan pada pukul 13.45 WIB, dalam keadaan meninggal dunia.

Baca juga: Lebaran, Warga Jabar Dilarang Gelar Takbir Keliling hingga Ziarah Kubur

"Korban ditemukan tim SAR Gabungan di sekitar LKP (Last Known Position) pada titik koordinat 7°09'54.2"S 107°57'55.5"E," kata Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono.

Menurut dia, korban selanjutnya pada pukul 14.00 WIB dievakuasi ke rumah duka dan di serah terimakan dengan pihak keluarga korban. Dengan telah ditemukannya korban maka dilakukan penutupan Ops SAR, seluruh unsur yang terlibat kembali ke satuannya masing masing.

Baca juga: Pelaku Pembakar Gadis Cianjur Ditangkap, Motif karena Cemburu

Sebelumnya Tia, laki laki berusia 33 tahun tersebut terjatuh ke sungai Cimanuk saat sedang memancing bersama kedua saudaranya Ayi (30) dan Gunawan (27) pada Senin (10/05) pukul 14.00 WIB.

Adapun unsur SAR yang terlibat yaitu Kantor SAR Bandung, Polsek Banyuresmi, BPBD Garut, Damkar Garut, PMI Garut dan Faji Garut. ALUT yang digunakan yaitu 1 unit Rescue carier, 1 unit LCR dan mopel, 1 unit Pal medis, 1 unit Alkom, APD personal, 1 Rafting Boat BPBD, 1 Rafting Boat Damkar dan 2 Rafting Boat Faji Garut.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)