Pulang Kerja, Istri Histeris Temukan Suaminya Kaku Terlilit Kabel Listrik

Selasa, 11 Mei 2021 - 13:12 WIB
loading...
Pulang Kerja, Istri Histeris Temukan Suaminya Kaku Terlilit Kabel Listrik
AK tewas di rumah kosnya di Desa Tuliskriyo, Sanankulon, Blitar. Sepulang kerja, istrinya yang pertama kali melihat korban terbujur kaku terlilit kabel listrik. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BLITAR - Diduga tersengat listrik saat bersih bersih rumah, AK tewas di rumah kosnya di Desa Tuliskriyo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar . Sepulang kerja, istri korban yang pertama kali melihat suaminya terbujur kaku dengan terlilit kabel, sontak berteriak histeris.

Baca juga: Tragis, Terapis Keliling di Kediri Tewas kesetrum Perkakasnya Sendiri

"Istri korban berteriak minta tolong memanggil tetangga," ujar Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Achmad Rochan kepada wartawan. Korban AK merupakan warga Kelurahan Turi, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. Di Tuliskriyo yang bersangkutan ngekos bersama istrinya.

Baca juga: Perbaiki Atap Rumah yang Bocor, Pria di Atambua Tewas Kesetrum

Dalam kondisi terbujur kaku, tangan korban masih memegang kabel listrik yang kondisinya terkelupas. Sementara ujung kabel masih menancap pada sumber listrik atau stop kontak. Diduga insiden terjadi saat korban sedang bersih-bersih rumah.

Korban, kata Rochan diduga tidak sengaja menyentuh kabel yang terkelupas karena digigit tikus. "Diduga insiden terjadi saat korban bersih-bersih rumah," kata Rochan. Dari hasil pemeriksaan, pada bagian tangan, perut dan dada jenazah terdapat luka bakar.

Luka berasal dari sengatan listrik. Petugas tidak menemukan tanda bekas kekerasan. Menurut Rochan, pihak keluarga menerima peristiwa yang terjadi sebagai musibah. Mereka menolak visum dan memilih langsung dilakukan pemakaman. "Pihak keluarga menerima peristiwa kematian sebagai musibah,"katanya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1781 seconds (10.177#12.26)