Sempat Diberhentikan Petugas di Sampora Kuningan, Ustad Ujang Bustomi: Mau Nolong Dukun Santet

Senin, 10 Mei 2021 - 23:27 WIB
loading...
Sempat Diberhentikan Petugas di Sampora Kuningan, Ustad Ujang Bustomi: Mau Nolong Dukun Santet
Reaksi ustad Ujang Bustomi saat diberhentikan oleh petugas dalam operasi pentyekatan kendaraan di Sampora Kuningan, Senin (10/5/2021) malam. Foto: iNews/Wisnu Yusep
A A A
Petugas di pos pengamanan lebaran 2021 Patung Tugu Ikan Sampora, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan , Jawa Barat ( Jabar ), terus memperketat pengawasan arus lalu lintas dari arah Cirebon.

Target petugas masih mengawasi kendaraan-kendaraan plat luar daerah, yang memasuki wilayah Kabupaten Kuningan. Pengamatan MNC Portal di Patung Tugu Ikan Sampora, petugas terlihat memberhentikan kendaraan-kendaraan dari luar daerah seperti B-D dan T.



Mereka satu persatu diberhentikan, dan diperiksa oleh petugas gabungan yang terdiri dari unsur, Kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Kuningan. Mereka kemudian diminta berkas-berkas seperti data diri, STNK, SIM dan surat hasil swab antigen serta surat bebas COVID-19.

Di tengah-tengah pemeriksaan itu, kendaraan Avanza hitam dengan plat B diberhentikan petugas. Namun, ketika mobil itu akan diberhentikan, penumpang samping sopir itu langsung berucap.

“Saya Ujang Bustomi, mau ke Kuningan nolong dukun santet, yang sudah megap-megang, kasian udah mau mati," kata Ustad Ujang Bustomi yang juga sebagai Youtuber itu ketika diberhentikan petugas di Pos Pengamanan Lebaran 2021 Patung Tugu Ikan Sampora, Senin (10/5/2021) malam.

Baca juga:
Tim Penjinak Bom Datangi RS Tempat Tengku Zulkarnain Wafat, Ada Apa?

Lantas petugas pun memberikan masker karena, ustad yang tenar di Youtube itu terlihat tak menggunakan masker. Lantas petugas dari BPBD Kabupaten Kuningan memeriksa suhu tubuh Ustad Ujang Bustomi.

“Maaf Ustad dicek suhu tubuh dulu, dan ini maskernya. Mau kemana ustad? tanya petugas kepolisian.

“Ini mau ke Cijoho, kasian dukunya udah mau mati," kata Ustad Ujang Bustomi seraya meninggalkan petugas karena dipersilahkan tetap jalan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5098 seconds (0.1#10.140)