Perindo Jepara Bagikan Bingkisan Lebaran ke Pengurus dan Sayap Partai

Senin, 10 Mei 2021 - 21:49 WIB
loading...
Perindo Jepara Bagikan Bingkisan Lebaran ke Pengurus dan Sayap Partai
Partai Perindo Jepara membagikan bingkisan Lebaran dan THR bagi pengurus DPD, DPC serta konstituen yang diharapkan bisa meringankan beban di tengah pandemi. Foto/iNews TV/Taufik Budi
A A A
JEPARA - Partai Perindo Jepara membagikan bingkisan Lebaran dan tunjangan hari raya (THR) bagi pengurus DPD dan DPC serta konstituen. Bingkisan itu diharapkan bisa membantu kader Perindo untuk menyambut hari kemenangan setelah sebulan berpuasa.

Baca juga: Peduli Warga, Partai Perindo Deliserdang Bagikan Ratusan Takjil dan Masker

“Hari ini kita membagikan lima kuintal beras Perindo dan uang THR kepada pengurus DPD dan DPC serta konstituen Partai Perindo di Jepara,” kata Ketua DPD Partai Perindo Jepara, Masrikan, Senin (10/5/2021).

Baca juga: Jelang Lebaran, Puluhan Anak Yatim Dapat Santunan dari DPW Partai Perindo Jambi

Pada masa pandemi COVID-19, banyak lapisan masyarakat yang kehilangan pekerjaan hingga kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk itu, Perindo berkomitmen selalu hadir di tengah masyarakat guna memberikan bantuan bagi yang membutuhkan.

“Seperti kita ketahui bersama, pandemi ini telah berlangsung cukup lama. Bahkan kita dua kali Lebaran Idul Fitri dalam kondisi pandemi. Semua serba terbatas tidak seperti dulu. Tidak bisa bekerja normal, atau malah kehilangan pekerjaan,” terangnya.

“Oleh karenanya Perindo membagikan bingkisan Lebaran dan THR ini. Semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat lebih khusus kader-kader Perindo,” tandasnya.

Dia menyatakan, sebelum pembagian bingkisan Lebaran dan THR juga digelar rapat konsolidasi Partai Perindo. Meski Pemilu 2024 masih cukup jauh, namun untuk mengikuti kontestasi tersebut harus dipersiapkan detail dan matang.

“Tadi kita juga melakukan rapat konsolidasi partai dan petunjuk pembentukan pengurus DPC dan sayap partai. Kita siap untuk menyongsong dan meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti,” tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)