Peduli Warga, Partai Perindo Deliserdang Bagikan Ratusan Takjil dan Masker

Minggu, 09 Mei 2021 - 10:56 WIB
loading...
Peduli Warga, Partai Perindo Deliserdang Bagikan Ratusan Takjil dan Masker
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, menggelar kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil dan masker. Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELISERDANG - Peduli dengan kondisi masyarakat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, membagikan takjil dan masker untuk masyarakat pengguna jalan di Jalan pantau Labu Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin.

Baca juga: Apresiasi Aksi Bagi-Bagi Takjil, Warga Langkat: Semoga Makin Maju Partai Perindo

Pembagian takjil dan masker dari Partai Perindo ini, disambut antusias oleh masyarakat. Apalagi mereka sudah mengenal sosok Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang, Gunung Siagian yang merupakan sosok dermawan di masyarakat.



Sekretarus DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang, Muhammad Aswanto mengatakan, pembagian takjil dan masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo , terhadap masyarakat di bulan suci ramadhan.

Baca juga: Mobil Mewah Sengaja Ditabrakkan ke Polantas, Pelakunya Diduga Anggota DPRD

" Partai Perindo untuk membantu masyarakat. Melalui pembagian takjil tersebut, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Deliserdang. Kami mengajak seluruh kader Partai Perindo , untuk saling bergandengan tangan membantu meringankan beban masyarakat," tegasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1935 seconds (10.55#12.26)