Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pemudik Asal Tegal Ini Mengaku Lolos dari Penyekatan Setelah 3 Kali Diputar Balik

loading...
Pemudik Asal Tegal Ini Mengaku Lolos dari Penyekatan Setelah 3 Kali Diputar Balik
Ratusan pemudik sepeda motor berhasil lolos dari penyekatan petugas gabungan hingga memadati Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat, Senin (10/5/2021) pagi. iNews TV/Tois
CIREBON - Ratusan pemudik sepeda motor berhasil lolos dari penyekatan petugas gabungan hingga memadati Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat, Senin (10/5/2021) pagi.

Kendaraan pemudik sepeda motor berplat B Jabodetabek dan Karawang ini terus melintasi Jalur Pantura Cirebon dan terpantau ramai lancar. Mereka lolos dari penyekatan nekat melakukan perjalanan mudik ke tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur ini pada malam hari guna menghindari penyekatan.

Bila terkena penyekatan mereka mengaku disuruh memutar balik, akan tetapi mereka juga menunggu kelengahan petugas. Seperti yang dialami salah satu pemudik bernama Edi. Baca: Dihalau Petugas, Para Pemudik Lolos di Jalur Tikus dengan Bantuan Warga yang Simpati.

Selama bertemu pos penyekatan, pria yang mengaku dari Tegal ini tiga kali disuruh putar balik, namun demi bertemu keluarga ia mencoba yang ke empat kalinya." Akhirnya saya berhasil untuk yang keempat kalinya," ujar Edi. Baca Juga: Usai Video Ajakan Mudik Viral, Pria Asal Aceh Diamankan Polisi.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top