Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Gempar, Remaja 16 Tahun Kendarai VW Kuning Tabrak Polisi Terobos Penyekatan di Prambanan

loading...
Gempar, Remaja 16 Tahun Kendarai VW Kuning Tabrak Polisi Terobos Penyekatan di Prambanan
Bocah berusia 16 tahun ditangkap setelah menerobos penyekatan di Prambanan Klaten. Foto/Tangkapan Layar/Instagram: @MerapiUncover
YOGYAKARTA - Aksi menerobos penyekatan di Prambanan, Yogyakarta, viral di media sosial (Medsos). Sebuah mobil Volkswagen (VW) Batle warna kuning, terekam video warga dan diunggah akun Instagram @merapi_uncover, menabrak polisi yang bertugas di pos penyekatan.

Baca juga: Mobil Mewah Sengaja Ditabrakkan ke Polantas, Pelakunya Diduga Anggota DPRD

Dalam video berdurasi 29 detik tersebut, pengendara mobil VW battle nampak dipinggirkan petugas. Namun kemudian pengemudi nekat menerobos razia petugas, hingga seorang anggota polisi tertabrak.





Tak lama kemudian unggahan video kembali menunjukkan pengendara mobil berhasil ditangkap petugas di dekat PT Sari Husada di Kemudo Klaten. Seorang laki-laki mengenakan kaos putih yang masih berusia belasan langsung digelandang petugas saat keluar dari mobil dengan nomor polisi B 2328 STB.

Baca juga: Terobos Penyekatan di Tasikmalaya Ratusan Pemotor Diputar Balik, Adu Mulut Tak Terelakkan

Ketika dikonfirmasi, Kepala Pos Pengamanan Prambanan Haryanto mengatakan, kasus mobil VW terobos penyekatan petugas tidak terjadi wilayah Prambanan DIY. Namun itu masuk wilayah Klaten, Jawa Tengah.

Baca juga: Jalur Tikus dan Hujan Lebat Membuat Ratusan Pemudik Lolos Penyekatan

"Kalau kita tugas melakukan penyekatan kendaraan yang masuk DIY, kalau keluar kita bebaskan. Nah itu mau masuk ke Klaten," terangnya saat dikonfirmasi, Minggu (9/5/2021). Saat ini video unggahan tersebut sudah dilihat 38.623 warganet. Pemuda tersebut diketahui berinisial AADY (16) warga Ger Gunung, Klaten Utara.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top