Apresiasi Aksi Bagi-Bagi Takjil, Warga Langkat: Semoga Makin Maju Partai Perindo

Jum'at, 07 Mei 2021 - 23:20 WIB
loading...
Apresiasi Aksi Bagi-Bagi Takjil, Warga Langkat: Semoga Makin Maju Partai Perindo
Pembagian takjil oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Sumatera Utara mendapat apresiasi dan respons positif dari masyarakat. Foto/iNews TV/Erwin Syah Putra Nasution
A A A
LANGKAT - Aksi bagi-bagi takjil yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Langkat , Sumatera Utara mendapat apresiasi dan respons positif dari masyarakat.

Baca juga: Perindo Langkat Bagikan 6.000 Takjil, 8.00 Paket dan Satuni Anak Yatim

Apresiasi itu di antaranya disampaikan Samin, warga Langkat yang senang dan mendukung berbagai kegiatan Partai Perindo di daerahnya. Diharapkan kegiatan seperti ini bisa rutin dilakukan. Samin tak lupa juga mendoakan agar Perindo semakin maju ke depannya.

Baca juga: Tak Hanya Berbagi Takjil, Perindo Langkat Juga Santuni Anak Yatim Piatu

“Terima kasih Partai Perindo, ini sudah setiap tahun seperti ini. Semoga makin maju Partai Perindo,” ujar Samin, Jumat (7/5/2021).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Thomas Syah Putra didampingi sekretaris, Hidayat Syahputra mengatakan, rangkaian pembagian takjil pada Ramadhan1442 H dilaksanakan di empat kecamatan, di antaranya Kecamatan Salapian, Babalan, Tanjungpura dan ditutup di Kecamatan Stabat pada hari ini.

Thomas menjelaskan, program ini merupakan program yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan merupakan komitmen Partai Perindo Langkat bersama pengurus dan kader sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada masyarakat langkat yang telah mendukung kesuksesan Partai Perindo.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Partai Perindo untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat, bukan pada menjelang pemilu, tetapi setiap momentum.

Dalam kesempatan tersebut, dibagikan 6.000 takjil berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan. Selain itu juga menyantuni anak yatim piatu serta membagikan ratusan paket sembako pada bulan Ramadhan 1442 H.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1623 seconds (10.101#12.26)