Sembuh dari COVID-19, Atalia Praratya Langsung Peluk Erat Ridwan Kamil

Sabtu, 08 Mei 2021 - 13:32 WIB
loading...
Sembuh dari COVID-19, Atalia Praratya Langsung Peluk Erat Ridwan Kamil
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil memeluk erat sang istri, Atalia Praratya setelah dinyatakan sembuh dan terbebas dari COVID-19. Tangkapan layar/Instagram
A A A
BANDUNG - Atalia Praratya , istri Gubernur Jabar, Ridwan Kamil sembuh dan bebas dari COVID-19 setelah menjalani isolasi selama tiga pekan di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung.

Baca juga: Atalia Praratya, Istri Gubernur Jabar Positif COVID-19

Kebahagiaan pun menyelimuti Atalia dan keluarga besar Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. Betapa tidak, selama tiga pekan terakhir, Atalia harus terpisah oleh dinding kaca dengan suami dan anak-anak tercintanya. Sang suami pun begitu bahagia mendapati kabar istri tercintanya sembuh dari COVID-19 hingga akhirnya bisa kembali berpelukan erat.

Baca juga: Romantisnya Ridwan Kamil, Hibur Istri yang Tengah Isolasi Mandiri Pamer Skill Moonwalk ala Michael Jackson

Untuk pertama kalinya, moment bahagia itu dibagikan Atalia lewat akun Instagram pribadinya @ataliapraratya, Sabtu (8/5/2021). Dalam video, Atalia yang masih mengenakan mukena tampak kegirangan dan langsung memeluk erat Ridwan Kamil yang menghampirinya.

Ridwan Kamil sendiri tak kuasa menahan haru. Bahkan, pria yang akrab disapa Kang Emil itu terlihat melepas kaca matanya dan mengusap matanya yang berlinang air mata seperti yang tampak dalam bagian video yang sengaja dibuat dalam format slow motion.

"Alhamdulillah ya Allah Surat lulus sudah keluar gengss... Alhamduliklah....Allahu Akbar," tulis Atalia dalam keterangan videonya.

Tak lupa, Atalia pun menyampaikan atas terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungannya hingga dirinya terbebas dari COVID-19 serta berharap agar semua orang yang telah memberikan doa dan dukungannya terhindar dari COVID-19.

"Terharuuu.....Sayang semua.... sangat....banget...," imbuhnya.

"Omat jangan kasih kendor. Stay save and healthy everyone. Jangan lupa 5 M nya," kata Atalia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)