Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pantau Harga Sembako Jelang Lebaran, Bupati Bangka Tengah Sidak Pasar Modern

loading...
Pantau Harga Sembako Jelang Lebaran, Bupati Bangka Tengah Sidak Pasar Modern
Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman bersama Wakilnya Heri Erfian periksa harga bahan pokok di pasar moderen Koba. iNews/Rachmat Kurniawan
BANGKA TENGAH - Guna memantau harga kebutuhan pokok di Kabupaten Bangka Tengah, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah melakukan inpeksi mendadak (Sidak) kepasar Moderen Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (07/05/2021) pagi.

“Hari ini kita langsung memantau harga-harga kebutuhan barang pokok , dan dari hasil pantauan masih setabil ya dan masih sesuai dengan data harga yang dimiliki dinas kita. Namun memang ada beberapa item yang mengalami kenaikan harga, tapi tidak signifikan,” ujar Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Algafry Rahman yang juga di dampingi Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo.

Sementara itu, dirinya mendapati kenaikan harga daging sapi yang saat ini telah mencapai Rp. 140.000,- perkilogram. Dimana jika di hari biasa harga daging sapi di jual seharga Rp. 120.000. Baca: Gagal Mudik, Bus dan Kendaraan Disuruh Putar Balik di Pos Penyekatan Jatim-Jateng.

“Untuk Komuditi daging masih aman hingga hari raya, dan saya juga meminta kepada distributor daging untuk tetap mensetabilkan harga, dan tidak boleh di jual dari harga Rp. 140.000,-. Sedangkan untuk daging ayam masih aman di harga Rp. 40.000," ujar Algafry. Baca Juga: Panik, Residivis Narkoba di Bima Nekat Tabrak Mobil Polisi saat Akan Diringkus.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top