Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tragis! Ibu, Anak dan Cucu Tewas Tewas Tertabrak Pikap Usai Belanja Lebaran

loading...
Tragis! Ibu, Anak dan Cucu Tewas Tewas Tertabrak Pikap Usai Belanja Lebaran
Ibu, anak dan cucu di Pasuruan, Jawa Timur tewas usai ditabrak pikap yang ngebut ugal-ugalan, Kamis (6/5/2021). Foto/iNews TV/Jaka Samudra
PASURUAN - Tragis! Ibu, anak dan cucu di Pasuruan, Jawa Timur tewas terkapar di jalan usai ditabrak pikap yang ngebut ugal-ugalan, Kamis (6/5/2021). Jenazah ibu, dan anak serta cucu terkapar meregang nyawa di ruas jalan Surabaya-Malang tepatnya di Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan usai mengalami kecelakaan.

Baca juga: Asyik Main Gadget di Atas Rel, Sopir Truk di Pasuruan Tewas Berantakan Dihantam Kereta

Iwan, saksi mata kejadian menceritakan, peristiwa kecelakaan berawal saat Yayuk, warga Dusun Balun, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol membonceng 3 penumpang, yakni anak dan cucunya pulang dari belanja celana untuk Lebaran. Kendaraan yang dinaiki Yayuk melaju dari arah selatan ke utara.

Baca juga: 2 Bulan Layani 40 Pria Hidung Belang, Gadis Belia Ini Dibayar Rp500 Ribu

Tiba di lokasi kejadian, kendaraan Suzuki Shogun yang dikendarai Yayuk ditabrak pikap yang disopiri Abidin (47) warga Pungging, Mojokerto. Pikap melaju kencang dari arah berlawanan hingga melompat badan jalan nasional dan menabrak sepeda motor yang dinaiki Yayuk. Akibatnya 3 korban menghembuskan napas terakhir dan 1 selamat.

Baca juga: Kontak Senjata Pasukan TNI-Polri dengan KKB Pecah di Ilaga Warga Mengungsi

Kendaraan pikup yang melaju kencang baru berhenti setelah menghantam truk tronton yang dikendarai Anang warga Babat, Lamongan. Bangkai kendaraan pikup dan truk lengket dan susah dievakausi. Akibatnya ruas jalur Surabaya-Malang sempat macet total.





Satlantas Polres Pasuruan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TLP). Namun belum bisa meminta keterangan supir pikap karena kondisinya kritis.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Andika Lubis menjelaskan, 3 jenazah korban dan sopir pikup Abidin dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Watu Kosek, Kecamatan Gempol. Sementara bangkai kendaraan pikup tronton dan motor diamankan ke Poslantas terdekat.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top