Asyik Main Gadget di Atas Rel, Sopir Truk di Pasuruan Tewas Berantakan Dihantam Kereta

Sabtu, 24 April 2021 - 15:17 WIB
loading...
Asyik Main Gadget di Atas Rel, Sopir Truk di Pasuruan Tewas Berantakan Dihantam Kereta
Massa masih memadati lokasi tewasnya sopir truk yang ditabrak kereta api di Desa Beji, Pasuruan
A A A
PASURUAN - Seorang pria di Pasuruan, Jawa Timur, tewas mengenaskan setelah ditabrak kereta api. Diduga, korban bernama Purwanto ini tidak mendengar saat ada kereta lewat lantaran keasyikan bermain gadget.

Kejadian ini membuat gempar warga Desa Beji, Kecamatan Beji, Pasuruan. Sejumlah warga mendatangi jasad korban yang tengkurap di lokasi kejadian. Yang membuat miris, kejadian tragis ini terekam karema video amatir.

baca juga: Truk Boks Terobos Lampu Merah Hajar 3 Motor dan 3 Mobil, Korban Berserakan di Jalan

Menurut saksi mata, korban merupakan sopir truk. Dia sedang membeli kopi di warung langganan yang terletak di ppinggir rel. "Entah mengapa, sopir tadi bermain HP dengan mengenakan headset di telinganya," ujar saksi.

Dalam waktu bersamaan, meluncur KA Panataran dari arah Surabaya menuju Banyuwangi. Kereta pun tak bisa menghindari menabrak korban. "Korban terseret beberapa meter dan menghembuskan nafas di lokasi kejadian," kata Kapolsek Beji, Kompol H Ahmad.

Baca juga: Tangis Pecah di Banyuwangi, Oksigen Habis Istri Serda Pandu Berharap Kru KRI Nanggala 402 Selamat

Menurutnya, untuk kepentingan pemeriksaan, jenazah korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Pusdik Brimob, Watu Kosek, Gempol, Pasuruan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7111 seconds (0.1#10.140)