alexametrics

Mitsubishi Elf vs Yamaha X-Tride, Satu Meninggal Tiga Terluka

loading...
Mitsubishi Elf vs Yamaha X-Tride, Satu Meninggal Tiga Terluka
Foto/ilustrasi.ist
A+ A-
MAJALENGKA - Kecelakaan maut terjadi di wilayah Majalengka, Jumat (22/5/2020). Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan menyebabkan satu orang di antaranya meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Majalengka AKP Endang Sujana mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat minibus Mitsubishi Elf E 7831 VB yang dikemudikan Pepep, warga Desa Cisoka, Kecamatan Cikijing meluncur dari arah Maja menuju Cigasong.

(Baca: H-2 Lebaran, 102 Kendaraan Diputarbalikkan di Gerbang Tol Cileunyi)



Sesampainya di Blok Sangraja, Kelurahan/Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, mobil tersebut menyerempet sepeda motor Honda Blade Nopol E 2416 WM yang dikendarai Titi Laelasari, warga Desa Pasanggrahan, Kecamatan Maja.

Akibatnya minibus oleng ke kanan dan menabrak motor Yamaha X-Tride E 4164 UJ yang dikendarai Adeng, warga kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka. ”Dia (Adeng) dari arah berlawanan membonceng dua orang, yaitu Pipin dan Naura Siti Hasanah," jelas dia.

Naura Siti Hasanah meninggal seketika di lokasi kejadian. Sementara Titi Laelasari, Adeng, dan Pipin terluka dan dirawat di RSUD Majalengka.
(muh)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak