Video Viral! Diduga Mencuri Toko Emas Seorang Pria Diseret Ramai-ramai

Rabu, 05 Mei 2021 - 22:34 WIB
loading...
Video Viral! Diduga Mencuri Toko Emas Seorang Pria Diseret Ramai-ramai
Seorang pria ditangkap warga karena diduga mencuri di toko emas. Foto/tangkapan layar
A A A
TANGERANG SELATAN - Sebuah unggahan video oleh akun instagram @wargatangsel menjadi viral. Dalam video terlihat seorang pria diarak dan diseret warga di pelataran pusat pertokoan Ciputat, Tangerang Selatan , Rabu (5/5/2021).

Dalam keterangan video tertulis bahwa pria tersebut merupakan pencuri yang tepergok beraksi di salah satu toko emas. Warga pun langsung mengaraknya di pinggir jalan hingga mengundang perhatian pengendara yang melintas.

"Penangakapan terduga pencurian toko emas diwilayah ciputat. Pencuri tersebut ditangkap di bawah flyover ciputat dekat ramayana ciputat. Rabu (5/5/2021)," bunyi keterangan dalam unggahan itu.



Pria bertubuh gempal yang diarak itu mengenakan kaus biru muda lengan panjang, memakai topi dan sepatu warna putih, serta bercelana jeans. Dia diapit dan dikerumuni oleh beberapa orang warga.

"Maling emas, kalung, kalung," seru salah satu warga menimpali pertanyaan pengendara yang berhenti.



Sempat terjadi perdebatan pula, antara seorang pemotor perempuan berhelm Ojol dengan warga yang mengerubungi pria tersebut. Perempuan itu meminta agar warga menghentikan aksi main hakim sendiri, dan menyarankan untuk menyerahkan kepada pihak berwajib.

"Udah, udah, udah, bawa ke polisi dong. Jangan dipukuli gitu orang," seru perempuan itu.

Belum ada penjelasan dari polisi soal video viral pria diduga pencuri tersebut. Baik Kapolsek Ciputat Timur Kompol Jun Nurhaida Tampubolon dan Kanitreskrim AKP Hitler Napitupulu belum mau memberikan keterangan saat dikonfirmasi.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)