Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Mobil Mantan Camat Terjun ke Parit Sedalam 3 Meter, Evakuasi Korban Dramatis

loading...
Mobil Mantan Camat Terjun ke Parit Sedalam 3 Meter, Evakuasi Korban Dramatis
Mantan camat Hardimin bersama cucunya berhasil dievakuasi dari dalam mobilnya yang terjun ke parit sedalam 3 meter. Kecelakaan tunggal ini sempat memacetkan arus lalulintas. Foto: iNews/Rustaman Nusantara
GROBOGAN - Sebuah minibus yang dikendarai oleh Mantan Camat Karangrayung, Grobogan , Hardimin, bersama cucunya terjun ke parit sedalam tiga meter, proses evakuasi korban yang terjebak di dalam mobil pun berlangsung dramatis .

Asap sempat mengepul dari mesin saat mobil fortuner berwarna putih bernomor polisi K 8433 JF itu mendarat di dalam parit sedalam tiga meter di Jalan Grobogan-Penawangan Desa Penawangan, Kecamatan Penawangan Grobogan, Jawa Tengah , Rabu (5/5/2021).

Mobil Mantan Camat Terjun ke Parit Sedalam 3 Meter, Evakuasi Korban Dramatis

Baca juga: Minibus Ditumpangi Enam Pemudik Seruduk Mobil Bak di Brebes

Warga yang hendak menolong pun sempat terhenti karena takut jika mobil meledak atau terbakar, setelah kepulan asap berhenti, warga mulai naik keatas mobil untuk mengevakuasi korban yang terjebak di dalam mobil.



Proses evakuasi pun berlangsung dramatis dan saat dievakuasi kondisi Hardimin dan cucunya terlihat lemas dan mengalami luka ringan, korban pun dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Mobil Mantan Camat Terjun ke Parit Sedalam 3 Meter, Evakuasi Korban Dramatis

Baca juga: Ribuan Pemudik Sudah Masuk Jawa Tengah, Puncaknya Malam Ini dan Besok

Peristiwa terjadi saat sopir minibus yang melaju kencang dari arah timur, tiba-tiba mobil oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan, mobil yang hilang kendali kemudian terjun dan terguling kedalam parit.

Gunawan warga yang melintas sempat melihat mobil putih ini terbang sejauh sepuluh meter dari bahu jalan sebelum terjun ke parit. “Mobil itu sempat terbang dan terjun ke parit, kemungkinan sopir minibus mengantuk sehingga hilang konsentrasi saat berkendara,” ungkapnya.

Baca juga: NA Disarankan Pria Pengagumnya untuk Kirim Takjil Beracun, Polisi Lakukan Perburuan

Gunawan bersama rekannya sempat berhenti untuk memberikan pertolongan. Kedua korban yang mengalami luka lecet di bagian tubuh dan tangan kemudian dibawa ke puskesmas. Proses evakuasi minibus ke bahu jalan berlangsung cukup lama, sambil menunggu mobil derek beberapa warga berusaha mengamankan barang-barang yang ada di dalam mobil.



Akibat peristiwa ini, arus lalulintas dari arah semarang menuju grobogan dan sebaliknya mengalami kemacetan yang cukup panjang. Kini peristiwa kecelakaan tunggl masih dalam penanganan pihak Satlantas Polres Grobogan, Jawa Tengah.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top