Pamit Bermain Usai Sahur, Remaja 14 Tahun Pulang Tinggal Nama

loading...
Pamit Bermain Usai Sahur, Remaja 14 Tahun Pulang Tinggal Nama
Kolong perumahan the bukit, lokasi tenggelamnya AF, Rabu (5/5/21). iNews / Rizki Ramadhani.
BANGKA BARAT - Nasib nahas menimpa AF (14), warga Kelurahan Menjelang Baru, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Remaja tersebut tewas setelah tenggelam di kolong perumahan the bukit, Rabu (5/5/21).

Sebelumnya, AF izin keluar rumah untuk pergi bermain bersama 8 teman lainnya, namun orang tua korban tidak mengetahui jika AF akan pergi mandi di kolong tersebut.

"Kami mendapatkan laporan dari warga setempat ada anak SMP kelas 7 tenggelam di kolong perumahan the bukit pagi tadi, inisialnya AF berusia 14 tahun, " ujar Kapolsek Muntok AKP Albert Tampubolon. Baca: Bupati Bangka Tengah: Laporkan dan Tahan Jika Ada ASN Kita Ingin Mudik.

Mengetahui ada laporan tersebut, tim dari kepolisian dan Bhabinkamtibmas Koramil Muntok bergegas melakukan pertolongan, namun nahas nyawa AF tidak bisa terselamatkan.

"Perihal adanya kemungkinan kecelakaan atau disengaja, kami masih akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut dan saat ini jenazah korban telah kami serahkan ke pihak keluarga," pungkasnya. Baca Juga: 158 Pos Penyekatan Tersebar di Jabar, Ridwan Kamil Sepakat Mudik Lokal Dilarang.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top