Baru Hitungan Minggu, Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Terkesan Pecah Kongsi

loading...
Baru Hitungan Minggu, Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Terkesan Pecah Kongsi
Bupati Simalungun, Radiapoh H Sinaga saat mengunjungi RSUD Parapat, Selasa (4/5/2021). Sehari sebelumnya Wakil Bupati, Zonny Waldy juga berkunjung lokasi yang sama. Foto/Ist
SIMALUNGUN - Bupati Simalungun , Radiapoh H Sinaga dan Wakil Bupati, Zonny Waldy terkesan pecah kongsi . Padahal baru hitungan seminggu dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Baca juga: Warga Simalungun Tagih Janji Kartu SiKerja dari Bupati Radiapoh

Pasalnya bupati dan wakil bupati Simalungun, terlihat sama-sama melakukan kunjungan kerja ke RSUD Parapat, namun pada hari yang berbeda atau hanya berselang satu hari.

Baca juga: Gempa M5,8 Guncang Tuapejat Mentawai Ratusan Warga Mengungsi

Sejumlah warga Parapat, kecamatan Girsang Sipangan Bolon, mengaku heran dengan kunjungan bupati dan wakil bupati Simalungun ke RSUD Parapat secara berturut-turut atau tidak berdua.



"Hari Senin (3/5/2021) wakil bupati datang mengunjungi RSUD Parapat. Besoknya Selasa (4/5/2021) bupati datang lagi bersama ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, seperti udah pecah kongsi", ujar H Sinaga, warga Parapat, Rabu (5/5/2021).

Baru Hitungan Minggu, Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Terkesan Pecah Kongsi

Wakil Bupati, Zonny Waldy saat mengunjungi RSUD Parapat, Senin (3/5/2021). Foto/Ist

Kunjungan bupati, dan wakil bupati ke RSUD Parapat pada hari yang berbeda dan tidak bersama-sama tersebut sontak menimbulkan keheranan masyarakat setempat dan menimbulkan dugaan sudah tidak harmonis lagi.

Kepala Dinas Kominfo Simalungun, Wasin Sinaga yang dikonfirmasi menepis tudingan dugaan ketidakharmonisan bupati dan wakil bupati.

"Tidak benar itu, kan tidak ada yang salah jika bupati dan wakil bupati melakukan kunjungan kerja ke tempat yang sama dan tidak harus bersama-sama," ujar Wasin singkat.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top