Kapolres Gresik Ingatkan Anggota, Terlibat Narkoba Bakal Dipecat

loading...
Kapolres Gresik Ingatkan Anggota, Terlibat Narkoba Bakal Dipecat
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriato saat memimpin apel komitmen manjauhi narkoba di halaman mapolres, Selasa (4/5/2021). Foto/SINDOnews/Ashadi Ik
GRESIK - Anggota Polres Gresik diminta membuat komitmen menjauhi narkoba . Bila terlibat sanksi pecat tidak hormat menanti.

Penegasan itu disampaikan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto saat penandatanganan komitmen anti narkoba di halaman Mapolres Gresik, Selasa (4/5/2021).

Alumnus Akpol 2001 tersebut menyebutkan, jika ada anggota Polres Gresik yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba sanksinya sangat berat.

"Jika terbukti memakai narkoba, kami tidak akan segan melakukan pemberhentian tidak hormat kepada anggota yang menyalahgunakan narkoba," katanya.

Dia mengatakan, komitmen bersama ini mengingatkan kembali bahaya narkoba. Seluruh anggota Polres Gresik membuat pernyataan di atas materai bahwa mereka sanggup menjauhi narkoba.



Jika ada anggota yang masih menyalahgunakan narkoba, sanksinya mereka sanggup diberhentikan dari dinas kepolisian dan diproses secara hukum.

Baca juga: Naik Lamborghini, Jantung Wali Kota Surabaya Mau Copot dan Tegang

"Harapannya bisa memberikan kesadaran anggota kita jangan sekali-sekali mencoba narkoba. Karena bahaya narkoba selain merugikan diri sendiri juga merugikan keluarga dan institusi. Kalau berani melanggar sanggup memecat diri sendiri dari institusi Polri," paparnya.

Baca juga: Gubernur Khofifah Tekankan Perluasan Digitalisasi Keuangan pada Bank Jatim

Pihaknya berpesan, menyadarkan dan kembali menyegarkan komitmen memerangi narkoba. Karena bahaya narkoba ini bisa menyentuh lapisan masyarakat termasuk lapisan Polri.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top