Musa Rajekshah Ajak Kader Golkar Sumut Tingkatkan Kegiatan Sosial Masyarakat

Selasa, 04 Mei 2021 - 12:36 WIB
loading...
Musa Rajekshah Ajak Kader Golkar Sumut Tingkatkan Kegiatan Sosial Masyarakat
Musa Rajekshah Ajak Kader Golkar Sumut Tingkatkan Kegiatan Sosial Masyarakat. Foto/Sartana
A A A
BINJAI - Ketua Umum DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah mengajak semua kader dan pengurus Golkar semakin berkegiatan sosial di tengah masyarakat.

Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck ini berkeinginan Partai Golkar tidak hanya sebagai sebutan partai tua di negeri ini, tetapi ia ingin Partai Golkar menjadi partai besar yang dicintai masyarakat.

"Kami berharap Partai Golkar semakin berkegiatan di tengah masyarat, baik kegiatan sosial maupun kegiatan lain. Kita mau ke depan Partai Golkar sebagai partai besar yang dicintai masyarakat," katanya saat kunjungan bersama Tim Safary Ramadhan DPD Partai Golkar Sumut di Binjai, Senin (4/5/2021) malam.

Menurutnya, kader dan pengurus Partai Golkar harus bekerja keras untuk menghadapi tahun pesta politik yang akan dilaksanakan secara serentak tahun 2024 mendatang.

"Tahun 2024, semua pemilihan dilakukan secara serentak, baik pileg, pemilihan kepala daerah dan Pilpres. Ini kerja keras, harus dimulai sejak sekarang. Tidak mungkin mendekati harinya baru kita kerja. Kegiatan ini juga kita ingin memperkuat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat," ungkap Wakil Gubernur Sumut itu.

Dia berharap, ke depan Partai Golkar di tingkat DPRD Kabupaten/ kota dan provinsi pada pileg nantinya, perolehan kursi bertambah jumlahnya yang duduk sebagai anggota dewan dari jumlah saat ini.

"Jika ada kepala daerah dari Partai Golkar maupun DPRD kebijakannya tidak mementingkan rakyat, mohon maaf saya harus mengkritiknya. Harus memberi masukan supaya hadirnya Partai Golkar tidak menjadi euforia karena pemimpin di daerah itu dari Partai Golkar. Kita memang perlu ada manfaatnya untuk rakyat," ungkapnya.

Baca juga: Kasus Meningkat, HMI Sumut Desak Gubernur Serius Tangani Masalah COVID-19

Sementara ketua panitia penerima tim safari ramadhan DPD Partai Golkar Sumut Rudiansyah mengatakan, pihaknya DPD Partai Golkar Binjai, sebelum acara berbuka puasa sudah melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan 200 paket sembako kepada warga kurang mampu di daerah itu.

Baca juga: Bagi-bagi Takjil Perindo di Kota Medan, Warga Doakan Semoga Berkah

"DPD Partai Golkar Binjai juga menyerahkan 200 paket bantuan beras kepada warga kurang mampu. Kemudian, DPD Partai Golkar Binjai mulai besok akan melepaskan tim safari ramadhan," tandasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7207 seconds (0.1#10.140)