Takjil Maut Menyasar Polisi, Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Senin Pukul 11.00 WIB

Senin, 03 Mei 2021 - 10:56 WIB
loading...
Takjil Maut Menyasar Polisi, Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Senin Pukul 11.00 WIB
Fakta baru terungkap dalam kasus Takjil maut yang merenggut nyawa bocah 10 tahun di Bantul, Yogyakarta. Polisi berhasil mengamankan perempuan misterius yang menitipkan takjil untuk dikirim oleh ayah korban. Foto iNews TV
A A A
BANTUL - Fakta baru terungkap dalam kasus Takjil maut yang merenggut nyawa bocah 10 tahun di Bantul, Yogyakarta. Polisi berhasil mengamankan perempuan misterius yang menitipkan takjil untuk dikirim oleh ayah korban.

Penangkapan terduga pelaku tersebut dilakukan aparat kepolisian setelah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi

Dari pengakuan pelaku terungkap bahwa takjil beracun itu sejatinya ditujukan untuk personel polisi. Lalu seperti apa pengungkapan kasus ini? iNews Siang akan menghadirkan informasi selengkapnya terkait penangkapan terduga pelaku takjil maut siang ini pukul 11.00 WIB.

Selain itu iNews Siang juga akan menyoroti antusiasme warga dalam berbelanja keperluan Lebaran. Ironisnya antusiasme ini justru menepikan protokol kesehatan.

Saksikan selengkapnya di iNews Siang bersama Fandi Hasib dan Loviana Dian pukul 11.00 WIB bersama secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)