Kecewa Beli Online, Pelanggan Market Place Ancam Kurir dengan Senpi

Senin, 03 Mei 2021 - 01:11 WIB
loading...
Kecewa Beli Online, Pelanggan Market Place Ancam Kurir dengan Senpi
Seorang pria di Tenjolaya, Kabupaten Bogor, mengancam kurir ekspedisi Ninja, karena diduga pesanannya tidak sesuai dengan yang dia harapkan. Foto/Tangkapan Layar
A A A
TANGERANG - Seorang pria di Tenjolaya, Kabupaten Bogor, mengancam kurir ekspedisi Ninja, karena diduga pesanannya tidak sesuai dengan yang dia harapkan.



Video kurir ini pun viral setelah diunggah ke media sosial. Sejak pertama diposting, hingga kini, video telah ditonton 5.914 orang dan masih akan terus bertambah dan mengundang sebanyak 113 orang komentar.

"Pak, kalau tidak cocok bisa komplain ke market place. Kurir mah cuma nganter saja pak. Ngapain juga pakai pamer beceng?," tulis akun Instagram @peristiwa sekitar kita.

Salah seorang netizen pun gatal berkomentar. Katanya, pembeli semacam itu sudah banyak. Mereka, rata-rata belanja di Facebook dan tidak mengerti aturan jual beli online. Alhasil, prilaku konsumen itu jadi tertawaan.

"Udah gak kaget ama costumer kayak gitu. Rata-raya dia beli barangnya dari Facebook," tulis netizen @mahdi puteraa. Komenan ini langsung dibalas netizen lainnya, "sabar mahdi," pungkas @kelabang jingke.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)