Perangi Balap Liar, Polisi Jaga Lokasi hingga Sita 17 Sepeda Motor

Minggu, 02 Mei 2021 - 14:32 WIB
loading...
Perangi Balap Liar, Polisi Jaga Lokasi hingga Sita 17 Sepeda Motor
Polisi Satuan Lalu Lintas Polresta Pematangsiantar, dan Polsek Siantar Martoba, berjaga di lokasi balap liar hingga Minggu (2/5/2021) pagi. Foto/Ist.
A A A
PEMATANGSIANTAR - Antisipasi balapan liar di tengah bulan ramadhan, Satlantas Polres Pematangsiantar, dipimpin langsung Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, dan Kasat Lantas Polres Pematangsiantar, AKP M Hasan, melakukan penjagaan dan penertiban.



Penertiban dan penjagaan tersebut, dilakukan petugas Polres Pematangsiantar, sejak Sabtu (1/5/2021) tengah malam, dan berlangsung hingga Minggu (2/5/2021) pagi di sejumlah ruas jalan yang selama ini dijadikan lokasi balap liar.



Boy mengatakan, selama melakukan penjagaan di sekitar Terminal Pinang Baris, dan jalur Medan-Pematangsiantar, berhasil disita sebanyak 17 sepeda motor yang akan mengikuti balap liar .



"Penjagaan di lokasi balap liar dan penertiban ini, merupakan tindak lanjut informasi masyarakat yang resah dengan maraknya balap liar pada bulan ramadhan, sehingga menggangu ketenangan warga. Kami harapkan para orang tua aktif mengawasi putra-putrinya," ujar Boy.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)