Gelar Bukber, PKB Klaten Bertekad Tingkatkan Sinergitas dan Perolehan Suara

Minggu, 02 Mei 2021 - 00:11 WIB
loading...
Gelar Bukber, PKB Klaten Bertekad Tingkatkan Sinergitas dan Perolehan Suara
Buka puasa bersama (bukber) dan silaturahmi digelar Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Klaten di Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (1/5/2021). Foto/Ist
A A A
KLATEN - Buka puasa bersama (bukber) dan silaturahmi digelar Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Klaten di Hotel Hotel Grand Tjokro Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (1/5/2021).

Baca juga: PKS-PKB Sinergi Wujudkan Islam Rahmatan Lil 'Alamin di Indonesia

Bukber dihadiri Ketua DPC PKB Klaten Bambang Susanto, Sekretaris DPC PKB Klaten Gus Marzuki, Ketua PCNU Klaten Gus Mujiburrahman, Sekretaris PCNU Nur Izzudin, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Klaten KH Nasrun Minallah, Sekretaris DPW PKB Jawa Tengah Sukirman dan Anggota DPR Fraksi PKB M Toha dan seluruh badan otonom (Banom) DPC PKB maupun PCNU Klaten.

Baca juga: Rekrut Kerabat Jadi Pegawai, Ini Sosok Manager Kimia Farma Tersangka Antigen Bekas

Sejumlah kiai juga hadir, yakni KH Ahmadi Syafi'i, KH Muhtarom, KH Munawir, KH Bambang Suprobo, KH Anas Muzayyin, KH Mahdi Salam, KH Rodhi Umar (PCNU), KH Ismail Sahli (PCNU) dan KH Zamahsyari PCNU.

Bambang Susanto menjelaskan, saat ini hubungan antara PKB dan NU terlihat sangat harmonis. Seiring sejalan dalam memperjuangkan kepentingan ummat.

"Kita memang telah bersepakat untuk saling bersinergi, baik dalam kerja-kerja politik maupun keumatan," ujarnya. Silaturahmi ini, lanjut dia, juga untuk meningkatkan kinerja struktur partai maupun pengelolaan manajemen kepartaian menjadi lebih baik sesuai amanah yang diberikan DPP PKB.

"Sehingga kinerja-kerja kepartaian menjadi terukur. Target kita tercapai," ucapnya. Bambang yang juga Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PKB berharap sinergisitas antara PKB dan NU menjadikan kader PKB maupun NU berada di eksekutif dan legislatif. "Target perolehan suara PKB di Pemilu mendatang meningkat. Melebihi kursi yang sekarang diperoleh PKB," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)