Warga Senang Dapat Takjil dan Nasi Kotak dari Perindo Jambi Jelang Buka Puasa

Sabtu, 01 Mei 2021 - 23:36 WIB
loading...
Warga Senang Dapat Takjil dan Nasi Kotak dari Perindo Jambi Jelang Buka Puasa
Warga Kota Jambi di kawasan Thehok mendapat takjil dan nasi kotak dari DPW Perindo Provinsi Jambi, Sabtu (1/5/2021). Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Sejumlah warga Kota Jambi di kawasan Thehok yang mendapat takjil dan nasi kotak dari DPW Perindo Provinsi Jambi sumringah dan mengaku senang, Sabtu (1/5/2021).

Baca juga: Berkah Ramadhan, DPW Partai Perindo Jambi Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Kotak

Pembagian takjil dan nasi kotak ini berlangsung di kawasan Thehok, Kota Jambi untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan di masa pandemi COVID-19. Takjil dan nasi kotak diberikan kepada masyarakat umum dan pengguna jalan yang membutuhkan. Mereka langsung diberi takjil oleh pengurus Partai Perindo Jambi.

Baca juga: Di Bulan Penuh Berkah, Perindo Kabupaten Langkat Bagikan Ribuan Takjil

Warga terlihat, mereka begitu senang mendapatkan pembagian takjil gratis meski mulut mereka tertutup masker. "Terimakasih banyak atas pembagian takjil di bulan puasa ini. Semoga berkah dan Partai Perindo semakin jaya dan sukses," kata seorang tukang ojek, Andi.

Sementara Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Eko Harwanto mengatakan bahwa kegiatan ini sudah berlangsung sejak tahun sebelumnya. Kegiatan ini juga dibantu sayap-sayap Perindo, seperti Rescue, Komando, Kartini yang semua dilibatkan dalam pembagian takjil nasi kotak ini.

Warga Senang Dapat Takjil dan Nasi Kotak dari Perindo Jambi Jelang Buka Puasa

Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Eko Harwanto dan pengurus lainnya saat membagikan takjil dan nasi bungkus di Jambi, Sabtu (1/5/2021). Foto/MPI/Azhari Sultan

"Kali ini, kita menyasar bagi pengguna jalan dan masyarakat umum, seperti tukang ojek, penyapu jalan dan tukang gerobak. Kita berharap bisa membantu masyarakat yang sedang kesusahan di masa pandemi COVID-19, apalagi di Jambi sudah masuk zona merah," tukas Eko," tuturnya.

Dia menambahkan, bahwa hari ini Partai Perindo Provinsi Jambi membagikan sekitar 500 paket. "Dalam Ramadan kali ini, Partai Perindo menargetkan 1.000 kotak dan paket minuman untuk Lebaran," imbuhnya.

Tidak hanya di jalan, pihaknya juga akan mendatangi titik-titik di mana lokasi yang sangat dibutuhkan agar tepat penerimanya. "Kegiatan ini tetep dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, berjarak tidak dengan pengumpulan massa sesuai anjuran pemerintah," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)