Berkah Ramadhan, DPW Partai Perindo Jambi Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Kotak

Sabtu, 01 Mei 2021 - 18:16 WIB
loading...
Berkah Ramadhan, DPW Partai Perindo Jambi Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Kotak
DPW Perindo Jambi membagikan takjil dan nasi kotak
A A A
JAMBI - Guna membantu masyarakat yang sedang kesusahan di masa pandemi Covid-19 , DPW Partai Perindo Provinsi Jambi membagikan ratusan takjil berupa nasi kotak di kawasan Thehok, Kota Jambi, Sabtu (1/5/2021).

Baik masyarakat umum dan pengguna jalan yang dinilai membutuhkan langsung diberi satu persatu oleh pengurus partai Perindo. Terlihat, mereka begitu senang mendapatkan pembagian takjil gratis meski mulut mereka tertutup masker.

Baca juga: Komplotan Pengutil di Minimarket Ditangkap, Diduga Sering Beraksi di Pangkalpinang

Salah satu tukang ojek, Andi mengaku sangat senang. "Terimakasih banyak atas pembagian takjil di bulan puasa ini. Semoga berkah dan Partai Perindo semakin jaya dan sukses," ujarnya singkat.

Sedangkan Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Eko Harwanto mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah berlangsung sejak tahun sebelumnya.

Diakuinya, kegiatan ini juga dibantu sayap-sayap Perindo, seperti Rescue, Komando, Kartini semua dilibatkan dalam pembagian takjil dan nasi kotak ini. "Kali ini, kita menyasar bagi pengguna jalan dan masyarakat umum, seperti tukang ojek, penyapu jalan dan tukang gerobak," tuturnya.

Baca juga: Ratusan Buruh Makassar Turun Jalan Peringati May Day, Tuntut Pendidikan Gratis

"Kita berharap bisa membantu masyarakat yang sedang kesusahan di masa pandemi Covid-19, apalagi di Jambi sudah masuk zona merah," tukas Eko.

Dia menambahkan, bahwa hari ini Partai Perindo Provinsi Jambi membagikan sekitar 500 paket. "Dalam Ramadan kali ini, Partai Perindo menargetkan 1000 kotak dan paket minuman untuk paket lebaran," imbuhnya.

Tidak hanya di jalan, pihaknya juga akan mendatangi titik-titik dimana lokasi yang sangat dibutuhkan agar tepat penerimanya. "Kegiatan ini tetep dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, berjarak tidak dengan pengumpulan massa sesuai anjuran pemerintah," jelas Eko.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)