Ridwan Kamil Serahkan Bantuan Rp1 Miliar untuk Korban Banjir-Longsor Kupang

Sabtu, 01 Mei 2021 - 19:27 WIB
loading...
A A A
"Saya terbang jauh dari Bandung ingin menitipkan amanat dari rakyat Jabar karena kami sangat mencintai NTT. Jadi, pada saat mendengar ada kebencanaan kami juga sangat sedih," tuturnya.

Kang Emil berharap, bantuan yang disampaikannya dapat meringankan beban dan membawa sedikit kebahagiaan bagi korban longsor, terutama di bulan suci Ramadhan ini.

"Mudah-mudahan ini menjadi semangat sila ketiga kita, Persatuan Indonesia. Kalau warga NTT bahagia, kami bahagia. Warga NTT lagi susah, kami juga ikut susah," imbuhnya.

Warga pun menyambut baik kedatangan Kang Emil bersama romongan Pemda Provinsi Jabar. Meski baru pertama kali bertemu, warga tak segan memberi salam dari jauh dan melambaikan tangan kepada Kang Emil.

Ketua Pengungsi Posko Satu Korban Longsor NTT, Yuliana mengucapkan terima kasih kepada Pemda Provinsi Jabar serta Kang Emil karena peduli kepada masyarakat NTT yang terdampak bencana.

"Terima kasih (atas bantuannya). Saya sangat terharu, (Gubernur) datang jauh jauh dari seberang (Bandung) menyempatkan mengunjungi kami. Terima kasih atas dukungannya," kata Yuliana.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)