Pemkab Wajo Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Jalan Merpati

Jum'at, 30 April 2021 - 19:13 WIB
loading...
Pemkab Wajo Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Jalan Merpati
Bupati Wajo, Amran Mahmud menyerahkan bantuan kepada warga yang rumahnya terbakar di di Jalan Merpati, Kecamatan Tempe, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulsel, Jumat (30/4). Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Merpati, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulsel, Jumat (30/4).

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan belasungkawa dan duka mendalam kepada keluarga korban yang meninggal akibat kebakaran yang terjadi Kamis 29 April. Selain itu, ia juga merasa prihatin atas musibah kebakaran yang menghanguskan tiga rumah warga ini.



"Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan belasungkawa dan duka cita mendalam kepada korban kebakaran atas musibah yang terjadi, semoga almarhum diberi tempat yang layak di sisi Allah SWT," ujarnya.

Orang nomor satu di Bumi Lamadukelleng itu meyakini bahwadi setiap musibah, pasti ada hikmahnya. Olehnya itu, ia mengajak para korban kebakaran agar tetap sabar menghadapi cobaan ini.

Pemerintah kata Amran , hadir di tengah masyarakat agar dapat menghibur, membantu dan meringankan beban korban."Di sini kami hadir untuk meringankan beban warga yang terkena musibah, mari kita ambil hikmah di balik semua ini," katanya.



Olehnya itu Amran mengimbau kepada seluruh masayarakat Kabupaten Wajo, agar lebih meningkatkan kewaspadaan, agar musibah kebakaran tidak terulang kembali."Saya harap masyarakat bisa lebih waspada dalam mengantisipasi hal-hal yang dapat mengakibatkan kebakaran ," tandasnya

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga rumah di jalan Merpati, Kecamatan Tempe, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulsel terbakar , Kamis (29/4) sore. Satu orang warga bernama Tayyib (65), tewas terpanggang di dalam rumahnya yang terbakar.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)