Medan Gempar, Pemuda Ini Nekat Bakar Rumah Sendiri

Jum'at, 30 April 2021 - 02:05 WIB
loading...
Medan Gempar, Pemuda Ini Nekat Bakar Rumah Sendiri
Suasana panik saat satu unit rumah terbakar di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Kamis (29/4/2021) malam. Foto: iNews/Rusli HR
A A A
MEDAN - Aksi seorang pemuda Rahmad Pratama (23) menggemparkan Kota Medan , Kamis (29/4/2021) malam. Pasalnya, warga Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan , Sumatera Utara ( Sumut ) itu nekat membakar rumahnya sendiri.

Anak kandung dari Yanti berusia 45 tahun, diduga stess. Warga sekitar di Jalan Titi Pahlawan yang melihat adanya rumah terbakar, berhamburan keluar rumah untuk membantu memadamkan api dengan air parit yang berada di halaman rumah tersebut.

Medan Gempar, Pemuda Ini Nekat Bakar Rumah Sendiri



Api pun berhasil dipadamkan setelah empat unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Medan, tiga unit dari Belawan dan satu unit dari Kawasan Industri Medan (KIM) tiba di lokasi.

Kepala Lingkungan setempat, Rahmadsyah mengatakan, rumah tersebut digunakan pemiliknya Yanti hanya untuk berjualan di pagi hingga siang hari. “Sedangkan pada malam hari, rumah tersebut hanya dihuni oleh anaknya Rahmad Pratama seorang diri,” tuturnya.

Medan Gempar, Pemuda Ini Nekat Bakar Rumah Sendiri



Dia mengatakan, Rahmad Pratama mengalami stress, namun entah bagaimana pada malam hari rumah tersebut dibakarnya sehingga meresahkan warga sekitar. “Kami tidak tahu kenapa dia membakar rumahnya sendiri, mungkin karena dia stess,” katanya.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, karena Rahmad Pratama dapat diamankan kerabatnya, namun kerugian ditaksir mencapaiRp95 juta.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2431 seconds (0.1#10.140)