Video Viral Arus Laut Berputar Kencang hingga Membuat Perahu Nelayan Terjebak

Jum'at, 30 April 2021 - 01:47 WIB
loading...
Video Viral Arus Laut Berputar Kencang hingga Membuat Perahu Nelayan Terjebak
Video amatir warga merekam arus laut di Pulau Pantar, Kabupaten Alor, NTT, berputar kencang hingga membuat nelayan terjebak. Foto/iNews TV/Danny Manu
A A A
ALOR - Sebuah video amatir milik warga viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan putaran arus laut yang sangat kencang di perairan Pulau Pantar, Kabupaten Alor, NTT. Kencangnya arus laut tersebut, hingga membuat perahu nelayan terjebak di dalamnya.



Arus laut yang berputar kencang ini, terlihat sangat dekat dengan daratan. Seorang nelayan yang mencoba melintasinya, harus bersusah payah untuk keluar dari derasnya pusaran air tersebut.



Perahu nelayan itu terlihat tak bisa bergerak maju. Dalam tayangan video amatir tersebut, terlihat nelayan itu tidak panik menghadapi arus yang berputar kencang, dan dengan santai terus berusaha keluar dari pusaran arus .



Dari rekaman video amatir itu, juga terlihat masih banyak tumpukan kayu yang merupakan sisa material pasca banjir bandang yang menerjang Pulau Pantar, tepatnya di Desa Kaleb, Kecamatan Patar Timur, Kabupaten Alor, NTT. Venomena arus laut yang berputar kencang di laut, sudah sering terjadi di perairan Pulau Pura dan Pulau Pantar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)