Diduga Dianiaya Keluarga Pasien, Perawat RSUD Lakipadada Tana Toraja Melapor ke Polisi

Kamis, 29 April 2021 - 06:02 WIB
loading...
Diduga Dianiaya Keluarga Pasien, Perawat RSUD Lakipadada Tana Toraja Melapor ke Polisi
Seorang perawat di Tana Toraja, Sulawesi Selatan diduga dianiaya orang tua pasien di ruang perawatan saat bertugas di RSUD Lakipadada. Korban saat melapor ke Polisi/iNews TV/Jufri T
A A A
TANA TORAJA - Seorang perawat di Tana Toraja , Sulawesi Selatan diduga dianiaya orang tua pasien di ruang perawatan saat bertugas di RSUD Lakipadada . Mahardika Nani atau akrab disapa Ayu, perawat yang ditendang oleh orangtua pasien tersebut kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polisi

Dengan didampingi orangtua, rekan dan manajemen RSUD Lakipadada , Ayu melaporkan dugaan penganiayaan yang dialaminya ke Polres Tana Toraja.

Baca: Fauzi Amro Sesalkan Penganiayaan Perawat di Rumah Sakit Siloam Palembang

Yohanes orangtua Ayu mengatakan, penganiayaan bermula saat Ag orangtua dari pasien menangis dengan keras karena bayinya meninggal di dalam ruangan perawatan bayi.

“Ayu pun menegur dengan baik - baik Ag karena dianggap dapat menganggu bayi lainnya. Namun Ag keberatan dia kemudian menendang Ayu saat berada di ruang perinatalogi (ruang perawatan bayi),” kata Yohanes.



Ayu yang didampingi pihak keluarga dan manajemen Rumah Sakit Lakipadada juga melakukan visum terkait dugaan aniaya yang dialaminya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)