Melalui Otonomi Daerah, Pangandaran Terus Lakukan Terobosan Pembangunan

Selasa, 27 April 2021 - 14:39 WIB
loading...
Melalui Otonomi Daerah, Pangandaran Terus Lakukan Terobosan Pembangunan
Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan
A A A
PANGANDARAN - Melalui kewenangan otonomi daerah (Otda) Pemerintah Daerah (Pemda) Pangandaran terus melakukan upaya terobosan pembangunan.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan berikrar akan terus bekerja membangun Pangandaran lebih baik dari sebelumnya.

"Kita sudah mengikuti peringatan hari Otonomi Daerah (OTDA) ke-25 secara virtual, dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Pemerintah Pusat," kata Jeje.

Sebelumnya Kabupaten Pangandaran menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB) terbaik di masa pasca berpisah dari Kabupaten Ciamis.

"Sekarang kita sudah menjadi Kabupaten Pangandaran yang sejajar dengan Kabupaten/Kota yang lainnya," kata orang nomor satu di Pangandaran ini.

Jeje menjelaskan, dirinya sebagai bupati bersama wakilnya Ujang Endin Indrawan memiliki sejumlah program yang telah disiapkan untuk Kabupaten Pangandaran kedepan.

"Kami berdua akan terus melakukan hal terbaik untuk Kabupaten Pangandaran dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," katanya.

Ia berharap di hari OTDA tersebut, Kabupaten Pangandaran lebih maju lagi dan terus bekerja keras.

"Bekerja keras dengan sebaik-baiknya dan tanpa lelah, terus mengayomi masyarakat," tuturnya.

Pada kesempatan itu Ia mengungkapkan bahwa kepemimpinan adalah sebuah alat perjuangan masyarakat.

"Prinsip tersebut akan kami pedomani dan dilakukan terus demi pembangunan Pangandaran yang lebih maju. Kemajuan Indonesia merupakan gabungan kemajuan dari Nasional yang didalamnya terdapat kabupaten dan kota," ucapnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7595 seconds (0.1#10.140)