Niat Menolong, Remaja Pangandaran Ini Malah Kehilangan Motor

Senin, 15 November 2021 - 05:31 WIB
loading...
Niat Menolong, Remaja Pangandaran Ini Malah Kehilangan Motor
Niatnya menolong, remaja Pangandaran ini malah kehilangan motornya.Foto/ilustrasi
A A A
PANGANDARAN - Niatnya menolong orang yang pura-pura butuh pertolongan, seorang remaja di Pangandaran, Jawa Barat justru kehilangan sepeda motor . Ironisnya, motor kesayangan ini dibawa kabur orang yang minta tolong.

Korban berusaha mengejar, apadaya pelaku sudah melarikan diri dengan membawa hasil tipu muslihatnya. Korban Azka Rizaalunnaafian melaporkan ini ke polisi.

Warga Desa Cibuluh, Kecamatan Kalipucung, Pangandaran, ini mengatakan, kejadian bermula saat mengendarai motor Z 2548 UK. Di tengah perjalanan ada orang tak dikenal menghampiri dan berpura-pura minta pertolongan. "Orang tadi minta tolong diantar pulang ke rumahnya, mengambil kunci yang katanya tertinggal," ujar Azka.

Baca juga: Restoran Mewah di Bali Ludes Terbakar, Damkar Tak Bisa Capai Lokasi

Karena kasihan, korban pun menolongnya. Sesampai tempat yang diakui sebagai rumah pelaku, pria tak dikenal inipun memberikan kantong plastik ke korban. Lalu motornya dipinjam untuk menjemput istrinya yang sedang hamil.

Hingga beberapa saat pelaku tak juga datang ke tempat itu lagi. Perasaan korban mulai tidak enak, curiga menjadi korban penipuan.

Korban berusaha mencari tahu tentang sosok pria tersebut ke warga sekitar, namun tidak ada yang mengenalnya. "Saya baru sadar kalau kena tipu orang yang saya tolong," tambahnya. Dia pun lapor polisi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2695 seconds (0.1#10.140)