Unggah Komentar Miring Tenggelamnya KRI Nanggala 402, Oknum Anggota Polsek Kalasan Diamankan Polda DIY

Senin, 26 April 2021 - 16:09 WIB
loading...
Unggah Komentar  Miring  Tenggelamnya  KRI  Nanggala 402,  Oknum  Anggota Polsek Kalasan Diamankan Polda DIY
Oknum anggota Polsek Kalasan terpaksa diamankan Propam Polda DIY karena mengunggah komentar miring atas tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402. Foto: Dok/SINDONews
A A A
SLEMAN - Komentar miring atas tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 yang diunggah oknum anggota Polsek Kalasan, Sleman, Aipda FI, di media sosial (medsos) facebook (FB) miliknya berbuntut panjang.

Sebab unggahan tersebut membuat beberapa anggota TNI AL di Yogyakarta mendatangi Mapolsek Kalasan, Minggu (25/4/2021) malam pukul 22.28 WIB. Mereka meminta klarifikasi dan pertanggungjawaban atas unggahan itu.



Kasus ini sekarang ditangani Mapolda DIY. “Perkara ini sudah ditangani Polda DIY,” kata Kapolsek Kalasan, Kompol Sumantri, Senin (26/4/2021).

Ditanya mengenai hasil mediasi, Sumantri tidak menjelaskan secara detail . Ia hanya mengatakan sudah memberikan penjelasan kepada anggota TNI AL yang datang ke Mapolsek Kalasan dan berharap dengan penjelasan tersebut suasana tetap kondusif, aman terkendali. “Untuk masalah ini langsung ke Polda,” paparnya.



Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto membenarkan telah mengamankan oknum anggota Polsek Kalasan tersebut dan saat ini dalam pemeriksaan Propam Polda DIY. “Anggota sudah diamankan sejak semalam dan sekarang sedang dalam pemeriksaan Propam Polda DIY,” ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan, kedatangan beberapa anggota TNI AL ke Mapolsek Kalasan, Sleman, Minggu (25/4/2021) malam viral setelah diunggah ke media sosial.

Kedatangan mereka ingin meminta klarifikasi dan pertanggungjawaban oknum anggota Polsek Kalasan yang mengunggah komentar miring atas tenggelannya kapaal selam KRI Nanggala 402.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)