Sembuh Corona, Ibu Muda Dapat Buket Bunga dan Paket Lebaran dari Wabup Blora

Kamis, 21 Mei 2020 - 19:29 WIB
loading...
Sembuh Corona, Ibu Muda Dapat Buket Bunga dan Paket Lebaran dari Wabup Blora
Wakil Bupati Blora Arief Rohman saat mengunjungi Widya Eka Nurhartati, pasien positif Corona yang sembuh.Foto/iNeews TV/Taufik Budi
A A A
BLORA - Widya Eka Nurhartati warga Perumda Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, yang dinyatakan sembuh dari Corona (COVID-19) mendapatkan kejutan luar biasa.

Ibu muda yang tertular COVID-19 dari almarhum suaminya yang meninggal karena Corona 9 April lalu, pada Kamis (21/5/2020) mendapat kunjungan istimewa dari Waki Bupati (Wabup) Blora Arief Rohman.

Wabup yang datang dalam rangka memberikan motivasi tersebut, memberikan hadiah berupa buket bunga dan bingkisan Lebaran.

Selain memberikan buket bunga cantik dan paket Lebaran untuk keluarga Widya Eka Nurhartati, wapub juga memberikan ucapan selamat dan motivasi kepada pasien berikut keluarga dan masyarakat Perumda.

“Pertama-tama, kami turut mengucap syukur Alhamdulillah, akhirnya Blora bisa pecah telur dengan kesembuhan Mbak Widya ini,” kata Arief, Kamis (21/5/2020).

“Kami mewakili Bapak Bupati, dan atas nama Pemkab Blora mengucapkan selamat dan mengapresiasi kegigihan Mbak Widya dan keluarga yang telah berjuang ketat dengan kawalan petugas medis sehingga kini sembuh,” tambahnya.

Menurutnya, kesembuhan dari Corona merupakan yang pertama kali di Blora. Widya pun sempat menjalani isolasi mandiri dengan pengawasan ketat petugas medis. Pihaknya berharap kesembuhan ini akan segera diikuti kesembuhan pasien lainnya.

“Sudah sebulan lebih Mbak Widya menjalani isolasi mandiri di rumah dengan pengawasan yang sangat ketat. Bahkan, anaknya yang masih kecil pun harus dijauhkan,” terangnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6067 seconds (0.1#10.140)