Meski Nanggala 402 Dinyatakan Tenggelam, Gresilia Tetap Optimis Suaminya Selamat

Minggu, 25 April 2021 - 13:42 WIB
loading...
Meski Nanggala 402 Dinyatakan Tenggelam, Gresilia Tetap Optimis Suaminya Selamat
Gresilia tetap optimis jika suaminya yang merupakan salah satu awak KRI Nanggala bisa pulang dengan selamat. iNews TV/Pramono
A A A
SIDOARJO - Meski Kapal Selam Nanggala 402 telah resmi dinyatakan tenggelam di Perairan Utara Bali, namun istri awak KRI Nanggala 402 tetap optimis jika suaminya selamat. Seperti disampaikan Gresilia, istri awak KRI Nanggala Sertu Mochamad Ardiansyah Rahman.

Ditemui di rumah orang tuanya di kawasan Desa Kragan Gedangan-Sidoarjo Minggu siang (25/04/2021), wanita yang baru melahirkan anak pertamanya ini menyatakan, jika orang-orang Nanggala adalah Orang-orang Kuat, sehingga dirinya yakin jika suaminya akan pulang dengan selamat.

Menurut Gresilia, suaminya yang baru menikahi dirinya Juni 2020 lalu itu merupakan sosok lelaki yang tangguh. Sebelum berangkat tugas layar, suaminya sempat menunggui proses persalinan dirinya selama beberapa hari di rumah.

Untuk membesarkan hatinya, wanita yang baru memiliki anak usia 17 hari ini hanya percaya info terkini keberadaan kapal dan Suaminya melalui informasi resmi dari TNI AL selaku institusi tempat suaminya bekerja. Baca: Titik Air Mata Berda Asmara dan Ketegarannya Hadapi Kabar KRI Nanggala 402 Tenggelam.

Menurut rencana, Gresilia akan melakukan resepsi pernikahan dengan Sertu Mochamad Ardiansyah Rahman Juni 2021 mendatang. Gresilia menceritakan, resepsi pernikahannya baru akan dilakukan Juni mendatang. "Sebab saat Juni tahun lalu, tidak bisa melakukan resepsi pernikahan karena kondisi pandemi COVID-19," ujar Gresilia. Baca Juga: Nelayan di Alor Temukan Jasad Manusia dengan Kondisi Tak Utuh Lagi.

Saat ini Gresilia bersama orang tuanya hanya bisa berharap, suaminya Sertu Mochamad Ardiansyah Rahman bisa segera pulang dengan selamat untuk melihat buah hatinya yang kini sudah berusia 17 hari.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)