Suami Istri di Jember Ini Nekat Umrah Pakai Sepeda Motor

Minggu, 25 April 2021 - 05:48 WIB
loading...
Suami Istri di Jember Ini Nekat Umrah Pakai Sepeda Motor
Suami istri Amir Faisal dan Mintasih warga Kecamatan Kencong, Jember, Jawa Timur nekat menunaikan ibadah umrah ke tanah suci menggunakan kendaraan sepeda motor. Foto iNews TV/Bambang S
A A A
JEMBER - Suami istri Amir Faisal dan Mintasih warga Kecamatan Kencong, Jember , Jawa Timur nekat menunaikan ibadah umrah ke tanah suci menggunakan kendaraan sepeda motor. Mereka berdua menggunakan sepeda motor trail dan matic dan berangkat dari Kecamatan Kencong menuju tanah suci Mekkah sekitar sepekan lalu.
Suami Istri di Jember Ini Nekat Umrah Pakai Sepeda Motor

Saat berangkat sepekan lalu dari Kecamatan Kencong suami istri ini berpamitan kepada keluarganya dan seluruh keluarga merekapun mengizinkan.

Mereka nekat mengendarai roda dua diduga lantaran lamanya menunggu pergi ibadah umrah karena quota.



Prasatiya saudara ipar Amir Faisal membenarkan jika Amir Faisal dan istrinya pergi ke tanah suci dengan mengendarai sepeda motor. “Saat ini keduanya berada di Jakarta untuk kemudian menuju Malaysia hingga lanjut ke tanah suci Mekkah,” kata dia.

Jika tidak ada aral melintang, kata dia, mereka bakal sampai ke tanah suci tiga bulan ke depan dan kembali ke tanah pada bulan Agustus 2021 mendatang.

Prasatiya menambahkan, Faisal dan istrinya ini memang kerap bercerita kepada keluarga jika sangat mendambakan pergi ke tanah suci untuk umrah namun belum juga kesampaian.

Baca juga : Arab Saudi Longgarkan Lockdown, Umrah Masih Dihentikan


“Hingga Amir Faisal yang wiraswasta dan istrinya sebagai guru PAUD itupun nekat megendarai roda dua untuk tunaikan haji kecil itu,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2705 seconds (0.1#10.140)