Dihantam Pikap, Pengendara Motor di Tulungagung Tewas Bersimbah Darah

loading...
Dihantam Pikap, Pengendara Motor di Tulungagung Tewas Bersimbah Darah
En, warga Desa Bulusari, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, tewas dihantam mobil. Foto/Ist.
TULUNGAGUNG - En, warga Desa Bulusari, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, tewas di lokasi kejadian setelah motor yang ia kendarai tiba-tiba meliuk ke kanan dan dihantam mobil dari arah berlawanan. En meninggal dunia dengan kondisi luka parah.

Baca juga: SPG Cantik Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Batam

"Yang bersangkutan mengalami luka parah di bagian kepala," ujar Kapolsek Kedungwaru, Polres Tulungagung, AKP Siswanto kepada wartawan. En mengendarai motor Yamaha Mio Nopol AG 4203 RY. Melaju dari arah selatan menuju ke utara, yakni wilayah Ngujang, Kecamatan Kedungwaru, En memacu motornya dengan kecepatan tinggi .



"Yang bersangkutan bertujuan ke wilayah Ngujang," kata Siswanto. Tidak tahu pasti apa yang terjadi. Tiba di wilayah Ngujang, En tiba-tiba banting setir , membelok ke kanan. Sementara dari arah berlawanan meluncur kencang mobil pikap L 300 AE 8560 SK yang dikemudikan Imam Syafii warga Madiun.



Baca juga: Mobil Anak Bupati Brebes Nyaris Dirampas, Pelaku Ditembak Polisi

Mobil tidak terkendali. Tabrakan hebat tidak terhindarkan. Motor Yamaha Mio En ringsek. En meninggal dunia di tempat. Jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. Menurut Siswanto, pihaknya masih melakukan penyelidikan, termasuk meminta keterangan saksi. "Masih dilakukan penyelidikan," pungkas Siswanto.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top