Jadi Akses Utama, Jembatan Gantung Ciwaru Lebak Bantuan UEA Dibuka

Jum'at, 23 April 2021 - 15:56 WIB
loading...
A A A
Jembatan ini juga sangat bermanfaat dalam menghemat tenaga, waktu dan uang dalam pergerakan orang maupun distribusi barang di antara dua desa yang berseberangan.

Peresmian Jembatan Gantung Ciwaru dihadiri para diplomat dari Kedutaan UEA di Jakarta, sejumlah pejabat dari pemerintah daerah, kepolisian dan TNI, warga setempat dan tim pelaksana proyek di lapangan.

Hubungan UEA-Indonesia terus mencatat perkembangan luar biasa di bidang politik, ekonomi, perdagangan, dan budaya. UEA melalui lembaga amalnya ikut membantu masyarakat Indonesia selama beberapa dekade terakhir, khususnya saat terjadi bencana alam seperti gempa bumi dan banjir.

Badan amal UEA juga aktif membangun masjid, sekolah dan fasilitas kesehatan, selain juga membantu anak yatim piatu dan fakir miskin. Yang terbaru adalah bantuan kemanusiaan UEA melalui Bulan Sabit Merah kepada 2500 keluarga korban bencana longsor di Jawa Barat beberapa waktu lalu, juga bantuan untuk 30.000 orang yang terdampak bencana gempa bumi di kabupaten Mamuju, provinsi Sulawesi Barat, Januari 2021 lalu.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)