Hari Kartini, Polwan Cantik Berkebaya Bagikan Masker di Boyolali

Rabu, 21 April 2021 - 11:52 WIB
loading...
Hari Kartini, Polwan Cantik Berkebaya Bagikan Masker di Boyolali
Polwan cantik membagikan masker kepada pengguna jalan di Simpang Lima, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (21/4/2021). Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Bermacam cara dilakukan dalam memperingati Hari Kartini. Di Boyolali, sejumlah Polwan cantik membagikan masker kepada pengguna jalan di Simpang Lima, Boyolali , Jawa Tengah, Rabu (21/4/2021). Selain itu mereka anjangsana dan menyerahkan bantuan ke Panti Jompo.

Baca juga: Putra Polwan Cantik Ajudan Terakhir Presiden Soekarno: Kami Bangga Ibu Pernah Beri Pengabdian Terbaik Kepada Negara

Dengan mengenakan Kebaya, sejumlah Polwan yang bertugas di Satlantas Polres Boyolali membagikan masker. Meski masih pandemi dan bertepatan dengan Ramadhan, para petugas tetap semangat dalam memperingati Hari Kartini.

Baca juga: Kenang 21 April, Berikut 10 Kata Bijak Ibu Kita Kartini

Kegiatan itu sebagai salah satu bentuk antisipasi penyebaran COVID-19, khususnya di Boyolali. Dalam waktu kurang dari 1 jam, sebanyak 500 masker habis dibagikan secara cuma-cuma.

Hari Kartini, Polwan Cantik Berkebaya Bagikan Masker di Boyolali


Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni menyatakan, peringatan Hari Kartini memang sengaja dikemas melalui wujud kepedulian perempuan di tengah pandemi COVID-19. "Selain itu, para Srikandi Polres Boyolali dalam menjalankan tugas-tugas di Kepolisian dapat meneladai sikap dan semangat juang Ibu Kita Kartini," katanya, Rabu (21/4/2021).

Selain membagikan masker dan sosialisasi kepada pengguna jalan, kegiatan bakti sosial lainnya adalah anjangsana dan pemberian bantuan ke panti jompo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)