Safari Ramadhan, Anindya Bakrie Berbagi dengan Yatim Piatu di Masjid Namira Lamongan

loading...
Safari Ramadhan, Anindya Bakrie Berbagi dengan Yatim Piatu di Masjid Namira Lamongan
Wakil KADIN, Anindya Bakrie melakukan Safari Ramadhan dengan mengunjungi Masjid Namira dan berbagi dengan anak-anak yatim piatu, Senin (19/4/2021). Foto/iNews TV/Abdul Wakhid
LAMONGAN - Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Anindya Bakrie melakukan Safari Ramadhan ke sejumlah daerah di Lamongan , Jawa Timur. Anindya mengunjungi Masjid Namira dan berbagi dengan anak-anak yatim piatu, Senin (19/4/2021) sore.

Baca juga: Maju Jadi Calon Ketua Kadin Indonesia, Anindya Bakrie Punya Program Ini

Kedatangan Anindya disambut pemilik Yayasan Namira, Haji Hilmi dan Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi. Setelah memberikan sambutan, Anindya dan rombongan Kadin memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Mizan.

Baca juga: Pemerintah dan Kadin Optimistis Vaksinasi Dorong Percepatan Pemulihan Ekonomi

"Kami bersama kawan-kawan bersilaturahmi dengan tujuan hanya satu, bagaimana membuat Indonesia lebih baik dengan pemulihan ekonomi nasional," kata Anindya Bakrie.



Menurutnya, kedepan banyak tantangan yang harus di hadapi bersama-sama sehingga diperlukan kerjasama yang baik antara pusat dan daerah.

Anindya yang digadang-gadang menjadi ketua Kadin ini menambahkan bahwa di Lamongan masih banyak peluang yang harus bisa dimanfaatkan dengan baik. Dia berharap ke depan Kadin bisa menjadi mitra pemerintah untuk membangkitkan ekonomi nasional. Menurutnya jika daerah maju, maka ekonomi nasional akan maju.

Setelah salat tarawih, rombongan Kadin pusat dan beberapa ketua Kadin di Indonesia melakukan diskusi di Masjid Namira. Hadir bersama Anindya sejumlah pengurus Kadin Pusat, Ketua Kadin Jawa Timur, Ketua Kadin Jawa Barat, Ketua Kadin Bali, Ketua Kadin Gorontalo dan Ketua Kadin Papua Barat.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top