Giliran Nenek 75 Tahun Jadi Korban Penjambretan

Selasa, 13 April 2021 - 01:11 WIB
loading...
Giliran Nenek 75 Tahun Jadi Korban Penjambretan
Diduga mobil para pelaku penculikan yang terekam CCTV di Desa Banjarsari, Kecamatan Manyar saat melakukan aksinya. SINDOnews/Ashadi
A A A
GRESIK - Aksi penjambretan di Kabupaten Gresik kian membabi buta. Giliran nenek 75 tahun asal Banjarsari, Manyar yang jadi korban. Nenek itu bernama Siti Mamnuah. Penculikan usai jamaah salat zuhur di Masjid Anawawi Desa Banjarsari, (11/4/2021). Pelaku tiga orang tidak di kenal. Mereka mengendarai mobil Avansa warna Silver.

Kades Banjarsari, Nurhasan mengatakan korban saat itu usai sholat duhur berjamaah sholat duhur jamaah di Masjid Anawawi Desa Banjarsari yang tidak jauh dari rumahnya.

"Korban disergap dan langsung disekap didalam mobil avansa silver dengan nopol di tutup, dari keterangan korban kesaya pelaku berjumlah tiga orang, korban di tarik didalam mobil bagian belakang," ujarnya, Senin, (12/4/2021).

Ditambahkan Nurhasan korban saat berada di dalam mobil korban tidak bisa berteriak karena mulut korban di bekap salah satu pelaku. "Perhiasan korban diambil seperti gelang, cincin dan korban diabawa pelaku dan di turunkan di Desa Sumber, Kecamatan Kebomas. Pelaku sempat mengasih uang ke korban berjumlah Rp 20.000 rb untuk pulang, Alhamdulillah korban tidak di apa apakan oleh pelaku korban sudah di rumah di antar orang sumber," tambahnya.

Sementara saat di konfirmasi terkait kasus penculikan dan perampasan seorang nenek di Desa Banjarsari Manyar Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti membenarkan kejadian tersebut mohon waktu kami cek dulu. " Saya dan anggota sudah ke TKP dan korban belum bikin laporan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)