SPG Cantik Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Batam

Minggu, 18 April 2021 - 18:44 WIB
loading...
SPG Cantik Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Batam
Kecelakaan beruntun terjadi di Simpang Empat Kalista, Batam Center, Minggu (18/4/21). SINDOnews/Dicky
A A A
BATAM - Kecelakaan beruntun terjadi di Simpang Empat Kalista, Batam Center, Minggu (18/4/21). Setidaknya 6 kendaraan terlibat dalam laka beruntun ini yakni 4 mobil dan 2 motor.

Menurut seorang saksi mata di lokasi, awal kejadian ini disebabkan oleh mobil Nissan X-Trail bernomor Polisi BP 1064 C. Dimana mobil ini melaju dari Simpang Panasonic ke arah Orchard Park dengan kecepatan tinggi. "Mobil Nissan X-Trail ini kencang, saat bersamaan ada Honda Vario dari arah Costa Rica hendak berbelok ke kiri juga ke Orchard Park," kata saksi mata bernama Fandy.

Nahas dua kendaraan ini bersenggolan dan pengendara motor yang diketahui SPG cantik dari Wings bernama Wini tewas di tempat akibat kejadian itu. Mobil X-Trail ini juga melaju ke kanan jalan setelah menyenggol motor. "Sampai keluar pembatas jalan, dan menabrak kendaraan lain di arah berlawanan," katanya.

Kebetulan, saat itu kendaraan sedang ramai menunggu antrian traffic light di persimpangan tersebut. Kendaraan yang menjadi korban dari X-Trail ini yakni Suzuki Baleno berwarna putih, Suzuki Ertiga berwarna silver dan Suzuki pickup berwarna putih dan satu sepeda motor lainnya. Baca: Kerap Tawuran, Polisi Amankan Kelompok Geng Motor Ini.

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani yang dikonfirmasi terkait kejadian malang ini mengaku pihaknya sedang menangani laka beruntun ini. "Anggota sedang dilapangan menangani Laka ini," katanya. Baca Juga: Gasak Ponsel Milik Gadis Cantik, Pelajar Berusia 16 Tahun Diringkus Polisi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)