Gudang Spring Bed Terbakar, 4 Rumah dan 5 Kendaraan Ludes

Senin, 19 April 2021 - 12:55 WIB
loading...
Gudang Spring Bed Terbakar, 4 Rumah dan 5 Kendaraan Ludes
Empat unit rumah warga di Dusun Dalu, Tanjungmorawa, Deliserdang, Minggu (18/4/2021). Foto istimewa
A A A
DELISERDANG - Empat unit rumah serta tiga sepeda motor dan dua unit mobil jenis pikap ludes dilalap si jago merah dalam peristiwa kebakaran di Dusun IV, Desa Dalu, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang, Minggu (18/4/2021).

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran bermula dari gudang spring bed milik Sri Mulyani (47) terbakar sekitar pukul 17.30 WIB. Banyaknya bahan mudah terbakar di gudang tersebut membuat api dengan cepat membesar dan menyambar ke rumah yang lain.

"Warga yang melihat api dengan cepat membesar membuat warga berusaha memadamkan api dengn air dari irigasi yang ada di lokasi," kata Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Sawangin Manurung, Senin (19/4/2021).

Tak lama berselang, empat mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Deliserdang tiba di lokasi. Namun, kedatangan mobil pemadam kebakaran terkesan terlambat karena api mulai mengecil karena warga berhasil melokalisir api.

"Empat unit mobil damkar memadamkan sisa-sisa api di lokasi tempat kebakaran yang terlihat asap kecil," ujarnya. Sawangin mengatakan kebakaran ini menyebabkan empat unit rumah warga ikut ludes terbakar. Selain itu, tiga unit sepeda motor dan dua mobil jenis pikap ikut ludes terbakar.

"Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Sementara itu, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan," ucapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)