Serahkan Sembako ke Jurnalis, Bupati JR Saragih Ajak Media Edukasi Masyarakat Cegah Covid-19

Kamis, 21 Mei 2020 - 11:58 WIB
loading...
Serahkan Sembako ke Jurnalis, Bupati JR Saragih Ajak Media Edukasi Masyarakat Cegah Covid-19
Bupati Simalungun JR Saragih (kanan) didampingi Sekda Mixnon Andreas Simamora menyerahkan bantuan sembako kepada ketua PWI Simalungun Efendi Damanik.(Foto: SINDONews/Ist)
A A A
SIMA - Bupati Simalungun JR Saragih sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, mengharapkan sinergitas para jurnalis dalam penanganan dan upaya pencegahan virus corona (Covid-19).

Saat menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Simalungun, JR mengatakan peran jurnalis di tengah pandemi Covid-19 sangat dibutuhkan untuk mengedukasi masyarakat mematuhi protokol mencegah penyebaran virus Corona dengan rajin tangan,pakai masker saat di luar rumah dan menghindari kerumunan massa selama masa pandemi.

(Baca Juga: DPRD Simalungun Apresiasi Pencapaian PAD TA 2019)

(Baca Juga : Dapat Sembako, Pencari Lidi yang Rawat Suami Gangguan Jiwa Terharu)


"Sinergitas jurnalis atau media sangat dibutuhkan dalam penanganan percepatan dan pencegahan penyebaran virus Covid 19,untuk mengedukasi masyarakat mematuhi protkol pencegahan virus Corona," ujar JR, Rabu kemarin.

JR yang didampingi Sekda Mixnon Andreas Simamora dan humas tim Akmal Siregar, juga berharap media dan jurnalis menjadi mitra Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Simalungun dengan memberikan saran dan kritik konstruktif untuk memberikan langkah terbail menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 diKkabupaten Simalungun.

Ketua PWI Simalungun Efendi Damanik didampingi sekretaris Waristo dan bendahara,Hasuna Damanik mengapresiasi kepedulian Tim Gugus Penanganan Covid 19 Simalungun dan Bupati JR Saragih kepada para jurnalis yang cukup banyak juga terdampak virus Corona.

"Saya mewakili rekan-rekan jurnalis khususnya anggota PWI di Simalungun mengapresiasi perhatian Bupati Simalungun JR Saragih selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, peduli membantu para jurnalis yanh juga terdampak pandemi Covid 19," ujar Efendi.

Efendi juga mengapresisi gerak cepat Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19,dalam penanganan pasien dan pendistribusian bantuan kepada warga yang menjalani isolasi dan terdampak ekonominya.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5102 seconds (0.1#10.140)