SPG Cantik yang Tewas Kecelakaan Beruntun di Batam, Bekerja 100 Meter dari Lokasi Kejadian

loading...
SPG Cantik yang Tewas Kecelakaan Beruntun di Batam, Bekerja 100 Meter dari Lokasi Kejadian
Wini, SPG cantik yang tewas di tempat pada kecelakaan yang terjadi di Simpang Empat Kalista Batam Center pada Minggu (18/4/21) bekerja tak jauh dari lokasi kejadian kecelakaan beruntun. Foto korban semasa hidup/SINDOnews/Dicky SR
BATAM - Wini, SPG cantik yang tewas di tempat pada kecelakaan yang terjadi di Simpang Empat Kalista Batam Center pada Minggu (18/4/2021) bekerja tak jauh dari lokasi kejadian kecelakaan beruntun. Korban, pada saat kejadian hendak berangkat ke tempatnya bekerja dan sudah sekitar 100 meter sampai di tempatnya bekerja dari lokasi kejadian.

"Korban bertugas di Top 100 Grand Niaga Mas yang tak jauh dari lokasi, berarti sudah mau sampai dia ditempat tujuan dia bekerja," ujar salah seorang management Wings Group Batam, Minggu (18/4/2021) malam.

Korban diketahui memiliki satu anak. Saat ini, rekan kerja korban sedang membantu mengurus korban di rumah duka.

"Tadi udah kita urus leadernya untuk bantu di rumah duka," pungkasnya.

Baca:
SPG Cantik Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Batam

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan beruntun terjadi di Simpang Empat Kalisata, Batam Center, Minggu (18/4/21). Setidaknya 6 kendaraan terlibat dalam laka beruntun ini yakni 4 mobil dan 2 motor.



Menurut seorang saksi mata dilokasi, awal kejadian ini disebabkan oleh mobil Nissan X-Trail bernomor polisi BP 1064 C. Dimana mobil ini melaju dari Simpang Panasonic ke arah Orchard Park dengan kecepatan tinggi.

"Mobil Nissan X-Trail ini kencang, saat bersamaan ada Honda Vario dari arah Costa Rica hendak berbelok ke kiri juga ke Orchard Park," kata saksi mata bernama Fandy.

Nahas dua kendaraan ini bersenggolan dan pengendara motor yang diketahui SPG Wings bernama Wini tewas ditempat akibat kejadian itu. Mobil X-Trail ini juga melaju ke kanan jalan setelah menyenggol motor.

"Sampai keluar pembatas jalan, dan menabrak kendaraan lain di arah berlawanan," katanya.

Baca : Sebabkan Kecelakaan, Sopir Ambulans Jadi Tersangka


Kebetulan, saat itu kendaraan sedang ramai menunggu antrian traffic light dipersimpangan tersebut. Kendaraan yang menjadi korban dari X-Trail ini yakni Suzuki Baleno berwarna putih, Suzuki Ertiga berwarna silver dan Suzuki pickup berwarna putih dan satu sepeda motor lainnya.



Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani yang dikonfirmasi terkait kejadian malang ini mengaku pihaknya sedang menangani lama beruntun ini. "Anggota sedang di lapangan menangani Laka ini," katanya.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top