Dihantam Puting Beliung, 1 Warga Poso Meregang Nyawa Tertimpa Reruntuhan Bangunan

loading...
Dihantam Puting Beliung, 1 Warga Poso Meregang Nyawa Tertimpa Reruntuhan Bangunan
ngin puting beliung melanda menerjang Desa Meko, Poso, Sulteng, Sabtu (17/4/2021). Akibatnya seorang warga tewas tertimpa bangunan yang ambruk. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
PALU - Angin puting beliung melanda menerjang Desa Meko, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah , Sabtu (17/4/2021). Akibatnya seorang warga tewas tertimpa bangunan yang ambruk, serta sejumlah rumah warga dan fasilitas umum porak poranda.

Baca juga: Ali Kalora Pimpinan Mujahidin Indonesia Timur Tertembak saat Kontak Senjata di Andole Poso

Korban yang diketahui bernama Yuni tewas akibat tertimpa reruntuhan bangunan yang ambruk. Kepala Subseksi Operasi dan Siaga Basarnas Palu, Andi Sultan mengatakan bahwa korban mengalami pendarahan dan sempat dilarikan ke Puskesmas Meko. “Tetapi tidak bisa tertolong,” katanya.

Baca juga: Diterjang Puting Beliung, Dua Rumah Adat di Toraja Porak Poranda

Korban meninggal ini berasal dari Kota Manado, Sulawesi Utara. “Korban baru dua pekan berada di desa meko, datang berlibur,” ujarnya.





Berdasarkan laporan awal yang diterima oleh tim Basarnas Palu, angin puting beliung yang menerjang Desa Meko mengakibatkan beberapa rumah warga dan fasilitas umum dan pemerintah porak-poranda.

Sehingga belum dipastikan beberapa kerugian material yang dialami warga Desa Meko. Warga juga diminta untuk tetap waspada dengan angin kencang disertai hujan.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top